Rabu, 12 September 2012

Selebriti/Artis hollywood yang dulu nya pernah di BULY

1Mischa Barton

http://img2.timeinc.net/people/i/2006/celebdatabase/mischabarton/mischa_barton1_300_400.jpg

Sekarang kita kenal cewek satu ini sebagai seleb kaya dengan gaya berpakaian yang selalu jadi contekan ABG sedunia. Padahal dulunya ga begitu. “Aku dulu tidak termasuk dalam genk anak populer,” cerita Mischa. “Sebagai orang luar genk anak ngetop, aku tumbuh menjadi anak yang sensitif. Sudah begitu aku tidak tahu cara berpakaian yang keren dan aku juga tidak punya banyak uang,” lanjut cewek yang ngetop setelah main di serial O.C itu. Gak heran  kalau Mischa suka digencet oleh genk anak populer di sekolahnya.
2 Michael Phelpshttp://www.details.com/images/celebrities-entertainment/cover-stars/201208/Michael_Phelps/michael_phelps_bw_varticle.jpg
Perenang yang memenangkan 8 medali di Olimpiade Beijing ini pada masa kecilnya dulu sering dikerjai gara-gara tubuhnya yang bongsor.  “Hinaan serta gencetan di masa sekolah itulah yang justru membuatnya menjadi orang yang kuat,” kata sang Mama. Aneh tapi nyata, setelah Michael menjadi bintang Olimpiade, orang-orang yang dulu menggencetnya tanpa rasa malu mengontak Michael di Facebook minta dijadikan teman.
3Demi Lovatohttp://2.bp.blogspot.com/-4Aus6DeOd7A/TV2piGdye4I/AAAAAAAAAKs/NZLVJdBhur8/s748/63dda_demi-lovato-281.jpg
Waktu kelas 7 dulu, Demi suka digencet oleh beberapa temannya di sekolah. Karena gencetan teman-temannya, Demi semakin lama semakin mengerikan. Orangtua Demi sampai harus mengeluarkannya dari sekolah. Dia pun melanjutkan pendidikan lewat jalur Home Schooling. “Tadinya aku gak mengerti mengapa mereka suka menggencetku. Baru sekarang aku paham, itu semua terjadi hanya karena gaya idupku berbeda dari anak lain,” simpulnya. Demi kan seja kecil sudah jadi artis, jadi ada aja yang sirik. Sekarang Demi bertekad menjadi panutan bagi anak-anak yang menjadi korban gencetan. “Aku ingin bisa membantu programAnti Bullying,” harapnya.
4Victoria Beckhamhttp://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/e/e8/Victoria_Beckham_2010.jpg/220px-Victoria_Beckham_2010.jpg
“Zaman sekolah dulu aku ga punya teman . Orang suka mendorongku dan mengancam akan melukaiku sepulang sekolah. Mereka suka mengerjaiku lalu melempar apa saja yang ada di genangan air ke arahku,” kenang istri pesepakbola, David Beckham, ini. Sedihnya, tak satu orang pun yang berkenan menolong Victoria yang malang itu. “Benar-benar pengalaman yang mengerikan, sangat mengerikan. Sebenarnya aku sudah berusaha berteman dengan siapa saja, tapi aku tidak ernah bisa masuk lingkungan pergaulan mana pun. Jadinya aku selalu sendiri,” ucap ibu 3 anak ini.
5. Christian Bale
 http://beautiful-pics.org/wp-content/uploads/2012/02/Christian_Bale_2.jpg
Sewaktu mendapatkan sebuah peran film karya Steven Spielberg pada usianya yang ke-13, Christian menerima dua tanggapan yang berbeda dari teman sekolahnya. “Cewek-cewek jadi senang mengerumuniku, sementara para cowok justru mengajakku berkelahi,” ingat pemeran Batman ini.
6. Tom Cruise
 http://healthyceleb.com/wp-content/uploads/2012/06/tom_cruise-hollywood-star.jpg
Sekarang sih orang sangat menghormati salah satu bintang Hollywood paling kaya ini. Tapi di masa sekolah dulu, Tom digencet habis-habisan oleh teman-teman sekolahnya. ada umurnya yang ke-14, Tom telah pindah sekolah 15 kali karena ayahnya terus menerus pindah kerja. Di ke 15 sekolah itu pula Tom menerima gencetan demi gencetan. “Badanku dulu kecil dan aku menderita disleksia (gangguan membaca). Aku pun menjadi sasaran empuk bagi anak-anak bertubuh lebih besar. Sbenarnya aku gak suka memukul orang, tapi kalau aku tidak memukul balik mereka, aku tahu aku akan digencet sepanjang tahun,” cerita Ayah Suri Cruise ini.
7. Rihanna
 http://www.inquisitr.com/wp-content/2011/05/rihanna-grabbed-by-fan.jpg
Lantaran warna kulitnya lebih terang dibanding teman-teman sekelasnya di Barbados, Rihanna tak henti-hentinya disiksa. “Di rumah, warna kulitku tak pernah jadi masalah. Eh, begitu aku sekolah, tiba-tiba saja semua orang mempermasalahkannya. Aku sangat bingung mengapa mereka bersikap begtu padaku,” tuturnya. Siksaan mental itu diterimanya sampai ia tamat sekolah dasar.
8. Jessica Simpson
http://charts.menara-fm.com/wp-content/uploads/2012/05/Jessica-Simpson-Bangga-Menjadi-Ibu.jpg
Karena ukuran dadanya yang sangat besar, Jessica kerap menerima hinaan yang menyakitkan. “Saat berjalan di lorong sekolah aku mendengar teman-teman berbisik. Bahkan ada yang melemparkan tisu toilet dan telur ke rumahku. Ada juga yang menuliskan hal-hal jahat mengenai diriku dengan spidol permanen di tepi jalan. Mereka sungguh membenciku,” Jessica bercerita.
9. Reese Witherspoon
 http://img2.timeinc.net/people/i/2007/database/newpics/reesewitherspoon300.jpg
Gara-gara bertubuh pendek dan berkacamata tebal, Reese Witherspoon menjadi bulan-bulanan teman sekolahnya. “Sampai kenyang rasanya aku diejek hanya karena badanku pendek dan berkacamata,” kenang pemenang Piala Oscar ini(kabarnya 50% siswa berkacamata dihina teman-temannya). “Aku ingat bagaimana aku menangis 2 minggu penuh lantaran tubuh pendekku membuatku ditolak masuk tim softball,” tambahnya. Tapi berangsur-angsur dia belajar menerima dan menghargai segala kekurangan segala kekurangan fisiknya. Pengalaman diejek itulah yang membuatnya tegar. Malah Reese berharap kedua anaknya, Ava dan Deacon, mengalami juga seperti dirinya agar mereka belajar menjadi orang yang kuat.
10. Taylor Swift
http://4.bp.blogspot.com/-fDTDUzsUzS4/Teh51gESAoI/AAAAAAAAASQ/UqEOEReI73Y/s1600/TaylorSwift+11.jpg
“Banyak teman cewek di sekolahku dulu yang menganggap aku anak aneh. Mereka sering mengejekku dengan kata-kata yang menyakitkan,” buka Taylor. “Saat makan siang di kantin adalah siksaan bagiku. Mereka pasti langsung pindah melihatku datang untuk duduk di meja mereka,” Taylor menyambung ceritanya dengan gemas. Siapa sangka anak aneh itu telah menjelma menjadi penyanyi country yang cemerlang dan tajir?
11. Robert Pattinson
http://www.picgifs.com/celebrities/r/robert-pattinson/celebrities-robert-pattinson-266117.jpg
Robert sekarang lebih dikenal dengan R-Patz. Sebelum dia meraih penghargaan dari MTV Movie Awards, dia ternyata pernah dibanting ke loker. Masa kecilnya memiliki masalah yang lebih rumit daripada menahan naluri kevampirannya.

“Saya pernah dipukuli banyak orang saat masih muda,” ujar Robert dalam wawancaranya dengan majalah Parade. Pangkal masalahnya? Akting. “Saya suka berperilaku seperti aktor, atau setidaknya bagaimana menurut saya seorang aktor harus berkelakuan, dan sepertinya itu memancing banyak orang untuk memukul saya.” Hmm, sekarang ini, akting Robert justru memancing banyak wanita tergila-gila padanya.

  12.taylor lautner
http://img2.timeinc.net/people/i/2009/database/taylorlautner/taylor_lautner300.jpg
Tak jauh berbeda dengan Robert, Taylor Lautner memiliki pengalaman serupa. “Dulu saya sangat tidak percaya diri,” tandas Taylor kepada Rolling Stone. “Karena saat itu saya seorang aktor, saya kerap diganggu di SMA. Bukan gangguan fisik, namun orang-orang sering menjadikan saya cemoohan. Kemudian saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa saya tidak boleh membiarkan ini menghancurkan impian saya. Saya menyukai dunia akting dan saya akan terus melanjutkannya.”

13. Barrack Obama
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/e/e9/Official_portrait_of_Barack_Obama.jpg/220px-Official_portrait_of_Barack_Obama.jpg
Sebelum dipanggil dengan sebutan Bapak Presiden, Barack Obama banyak mendapatkan nama panggilan. “Dengan kuping besar dan nama yang saya miliki, tidak mungkin rasanya saya tidak diejek,” ungkap Obama saat konferensi pers mengenai masalah penindasan di sekolah.

Sekarang Obama kecil sudah tumbuh dewasa, pernah berpose untuk sampul majalah GQ, memiliki keluarga yang menjadi ikon mode, dan mendapatkan pekerjaan yang sangat bagus. Para pengganggunya dulu mungkin seharusnya berharap kalau mereka dulu lebih baik padanya.

14. Winona Ryder
http://25.media.tumblr.com/tumblr_m9dormZRVe1reumvso1_500.jpg
Rambut cepak Lelaina Pierce (yang lebih dikenal dengan Winona Ryder) dan dress vintage doily miliknya menjadi standar mode pada masa Bill Clinton dan Kurt Cobain.

Tapi waktu dia masih kecil, keunikan gayanya itu membuatnya tersingkir dari pergaulan. “Saya mengenakan setelan usang dari toko pria Salvation Army,” katanya dalam sebuah wawancara. “Saya mendengar orang-orang mengatakan, ‘Hei, lesbi!’ Mereka membenturkan kepala saya ke loker, dan saya jatuh.”

“Bertahun-tahun kemudian, saya mampir ke kedai kopi dan didatangi salah seorang wanita yang dulu pernah menendang saya. Dia mengatakan, ‘Winona, Winona, boleh saya minta tanda tangan?’ Kemudian saya menjawab, ‘Apakah Anda ingat saya? Ingatkah dulu saat SMP Anda pernah memukuli seorang anak?’ Dia menyahut, ‘Sepertinya.’ Lalu saya bilang, “Itu saya. Sekarang enyahlah.’” Riuh tepuk tangan pun menyertainya.

15. Marshall Matters (Eminem)
http://listverse.files.wordpress.com/2008/10/eminem.jpg
Sebagai anak umur 9 tahun yang kerempeng, Marshall Mathers ditindas dengan kejam, dan ibunya menuntut sistem persekolahan di Detroit. Salah satu musuhnya di SD melukai bibir Eminem dan membuatnya tidak berdaya, seperti apa yang dilansir situs The Smoking Gun.

Dia pernah pulang ke rumah dalam keadaan memar setelah dipukuli di kamar mandi sekolah. Suatu kali dia pernah juga dilempari bola salju dengan sangat keras yang membuatnya pingsan. Sang ibu mengatakan dalam persidangan bahwa trauma itu menyebabkan anaknya mengalami “mimpi buruk dan perilaku antisosial.”

Ini sudah terjadi lama sebelum penindasan menjadi isu nasional dan dianggap memerlukan penanganan serius. Marshall Matters kala itu harus menunggu dan hasilnya ada pada lagu “Brain Damage” yang ada di dalam albumnya. Banyak orang menyebut lagu itu sebagai musuh masa kecilnya.

Moral yang bisa diambil: Jangan membuat masalah dengan anak kerempeng, atau dia akan meminta industri musik untuk menolongnya.

16. Christina Aguilera
http://kumpulanfoto.net/wp-content/gallery/foto-foto-christina-aguilera/foto-foto-christina-aguilera-18.jpg
Juri “The Voice” tidak selalu memiliki kuasa untuk membantu atau mematahkan karir musik seseorang. Beberapa tahun lalu, Christina ingin memantapkan popularitasnya, namun tidak disukai beberapa orang di sekolahnya dulu.

Sebagai bintang pop remaja, dia menjadi bulan-bulanan di antara teman sekolahnya di Staten Island. Beberapa oknum menyayat bannya agar dia terlambat sampai di tempat pertunjukan, dan merusak mikrofonnya supaya Christina malu di panggung. “Ada banyak kekejaman saat itu dan saya rasa itu semua terjadi karena mereka iri,” ungkap Christina saat acara “Behind the Music”. “Beberapa ancaman ditujukan untuk saya dan ibu. Mereka akan menggunduli ban saya jika saya tetap berminat untuk menang di kompetisi.”

“Saya ingat, kala itu saya berpikir, ‘Saya harus keluar dari sini, Saya akan akan mewujudkan mimpi saya di luar sana.’”

17. Mila Kunis
http://image.qpicture.com/image/m/artist-mila-kunis/mila-kunis-385150.jpg
Di bangku SD dulu, Mila Kunis dikenal sebagai si udang. “Saya selalu menjadi yang paling kecil di kelas,” ujar Mila saat wawancara dengan OK Magazine. “Wajah saya sajalah yang tumbuh. Wajah saya sangat lucu saat masih kecil. Saya memiliki mata, bibir, dan kuping yang besar, namun hal ini justru membuat saya menjadi bahan tertawaan, dan itu sungguh menyakitkan. Saya pernah pulang ke rumah sambil menangis. Kenapa saya punya mata yang besar?”

Siapa sangka ternyata wajah ini membantu saya untuk menarik perhatian Justin Timberlake.

18.Lady Gaga
http://img2.timeinc.net/people/i/2009/database/ladygaga/lady-gaga-300.jpg
Lady Gaga tidak langsung dilahirkan seperti sekarang. Bra kulit dan rambut bentuk tanduk datang belakangan. Gaga ingat bahwa masa SMA adalah masa yang suram. Dia diejek karena dianggap jelek, memiliki hidung yang besar, dan mengganggu. Teman-teman sekolah juga menertawakan gayanya dalam berpakaian, kreasinya dalam bermakeup, karena mereka merasa mereka tahu apa yang terbaik soal mode. Ya, dan mereka salah total.

1. Madonna Ciccone
http://hermawayne.blogspot.com
Sulit rasanya untuk percaya kalau Madonna pernah memiliki nama belakang dan tidak memiliki apapun. Namun itu semua memang terjadi.

“Saya bukan termasuk hippie ataupun menggunakan ganja saat SMA, jadi saya dianggap aneh. Saya tertarik pada musik dan balet klasik, jadi anak-anak itu sedikit jahat kalau Anda berbeda,” kata the First Lady of Pop ini kepada Vanity Fair. “Saya termasuk dalam salah satu orang yang jadi korban.”

Seperti yang mereka katakan dalam industri hiburan, saya ‘memanfaatkannya’. “Saya memutuskan untuk menggunakan keunikan saya. Jika kesenangan Anda berasal dari apa yang orang-orang sekitar Anda pikirkan tentang Anda, Anda akan selalu merasa kecewa.”

Sekarang ini dia jarang kecewa, bukan karena dia tidak mempedulikan apa yang orang sekitar katakan mengenai dirinya, namun karena sekarang dia adalah seorang Madonna.
sumber:http://hermawayne.blogspot.com/2011/09/10-selebriti-yang-dulunya-sering.html
           http://bye-bullying.blogspot.com/2011/12/10-artis-hollywood-yang-pernah-di-bully.html

1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan Kyai. Dimas Kanjeng yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada Kyai. Dimas Kanjeng dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 082312910909 Untuk yg di luar indon telefon di +6282312910909,Atau Kunjugi Website/Situs Padepokan Dimas Kanjeng KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Kyai. Dimas Kanjeng saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR Kyai. Dimas Kanjeng
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, Kyai. Dimas Kanjeng Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI AKAN MEMBANTU SESAMA YANG MEMBUTUHKAN
    BERJANJI TIDAK AKAN SOMBONG DAN SELALU RENDAH HATI
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membari Petunjuk." (HR Abu Dawud 4/353)

    PESUGIHAN TANMPA TUMBAL

    PENARIKAN DANA HIBAH

    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus