Kamis, 27 September 2012

Cara Mengetahui Pasangan Kita Setia Atau Tidak

Cara mengetahui pasangan Anda setia atau tidak. Dalam hidup kita satu hal yang tidak bisa di pungkiri adalah mencari pasangan hidup, itu adalah naluri kita sebagai mahluk ciptaan Tuhan. dan kesetiaan dari pasangan kita adalah suatu hal yang di harapkan oleh semua orang.
Apakah pacar saya setia atau tidak? Itu adalah pertanyaan yang sudah barang pasti pernah terlintas di pikiran kita, dan untuk mengetahui apakah pasangan kita atau pacar kita setia atau tidak, adalah dengan satu cara yaitu pengetesan. Dan perlu di ingat akan lebih baik apabila kita sedang mengetes seseorang jangan sampai ketahuan kalau kita sedang mengetesnya, karena akan berdampak kurang baik.
 http://1.bp.blogspot.com/_nPurwpW51B4/TUQXcSXzX9I/AAAAAAAAAMc/cocFy8J9aCc/s1600/couple_ours_zoom.jpg
Nah 5 cara mengetahui pasangan Anda setia atau tidak ;-) :
→ Menghilang tanpa kabar untuk sementara
Menghilang tanpa kabar, ini adalah istilah saja maksudnya adalah Anda tidak menghubungi pasangan Anda untuk sementara mungkin 2 minggu / 3minggu. Dan kalau pasangan Anda masih cinta sama Anda pasti dia mencari Anda mungkin lewat SMS, datang ke rumah Anda atau bertanya-tanya kepada teman Anda ” kok si A tidak bisa di hubungi apakah baik-baik saja”. Dan jika pasangan Anda mencari info atau mencoba menghubungi Anda berarti dia masih cinta sama Anda.
→ Berpura-pura Anda Bangkrut dalam usaha
Ini adalah salah satu pengetesan yang agak sulit :-) , dengan berpura-pura usaha Anda bangkrut kita bisa mengetahui kesetiaan pasangan kira. Apabila pasangan kita meninggalkan kita setelah mengetahui kita bangkrut, itu bertanda bahwa pasangan kita cinta dengan apa yang kita miliki alias matre
→ Menyuruh teman untuk menggoda pasangan kita
Untuk cara yang ini terlihat gila, tetapi mungkin ini adalah cara juga dan banyak orang telah menggunakan cara ini. Dan apabila pasangan kita tertarik dengan godaan dari teman kita sudah bisa di pastikan bahwa pasangan kita bukan tipe orang yang setia.
→ Meminta tolong untuk datang menolong Anda
Meminta tolong seakan-akan Anda sedang membutuhkan bantuan dan memintanya untuk datang kepada Anda seperti kendaraan Anda mogok atau terjadi sesuatu yang membuat Anda tidak bisa kemana-mana. Apabila pasangan Anda masih cinta sama Anda maka dia akan merasa khawatir dan akan segera menolong Anda tapi apabila beralasan dan tidak datang bertanda pasangan Anda tidak setia.
Nah itulah 4 cara untuk mengetahui pasangan Anda Setia atau tidak, mungkin Anda mau mempraktekannya ? :-) Anda adalah orang yang dekat dengan pasangan Anda harusnya Anda tau bagaimana karakter pasangan Anda, makannya jadilah diri sendiri saja.
sumber: http://www.inijalanku.com/cara-mengetahui-pasangan-kita-setia-atau-tidak.html

Selasa, 25 September 2012

Mengapa Mawar Identik dengan Bunga Cinta?

 mengapa bunga mawar identik dengan bunga cinta
Kita semua pasti sudah tidak asing dengan bunga mawar. Apalagi dalam urusan percintaan, bunga mawar tak pernah absen menemani hari–hari setiap orang yang sedang dimabuk cinta. Yup, bunga mawar memang identik dengan bunga cinta. Mengapa demikian? Kita bisa menemukan kaitannya dari cerita legenda romawi kuno, yaitu kisah cinta antara Venus (Aphrodite) dengan Adonis.
Ketika mencari Adonis kekasihnya, Venus berlari hingga ke dalam semak bunga mawar. Duri-duri mawar yang tajam menusuk, menggores tangan dan kaki Venus, darahnya jatuh pada setiap helai bunga mawar. Dan sejak itulah mawar identik dengan lambang cinta.
Selain itu, kita juga bisa melihat dari segi fisik bunga mawar. Keindahan bentuk mawar, disertai dengan duri-duri tajam pada setiap tangkainya. Bunga mawar adalah bunga yang cantik dan begitu indah dipandang, namun jika kita tidak hati-hati dalam menyentuhnya, maka tangan kita akan terluka oleh durinya yang tajam. Sama seperti cinta, cinta adalah sesuatu yang indah, sesuatu yang menyenangkan. Keindahan cinta bisa memberi semangat bagi mereka yang merasakannya. Namun cinta juga memiliki sisi pahit, dan ketika menemukan kepahitan cinta itulah, seringkali kita sedih dan menangis, bahkan menjadi hilang semangat sampai hilang akal.
Kedua sisi itu tetap akan menjadi satu kesatuan yang harmonis, kalau kita bisa menyikapinya dengan baik. Seperti halnya ketika kita menggenggam setangkai mawar, kalau kita bisa menggenggamnya dengan baik, kita akan bisa menikmati keelokan mawar itu, tanpa terganggu oleh durinya yang tajam. Demikianlah seharusnya kita bersikap terhadap cinta. Kalau kita bisa menghadapinya secara tepat dan berteman dengan segala kepahitannya, maka kita akan bisa menikmati keindahan cinta, tanpa tersakiti oleh pahitnya cinta.

sumber:http://informasitips.com/mengapa-mawar-identik-dengan-bunga-cinta

8 Sikap Wanita yang Disukai Lelaki

http://1.bp.blogspot.com/-5Bf-rk8YJwg/T13B2hfX2dI/AAAAAAAAAho/PZPr4ir4WOA/s400/wanita-solehah.jpg
Wanita Solehah Perhiasan Indah di Dunia. Inilah salah satu persediaan kita untuk menjadi wanita yang disukai oleh suami. Banyak lelaki yg terpikat pada wanita yg bersikap keibuan, lembut, mengambil berat dan penuh kasih sayang. Wajah yg keibuan mampu membuat lelaki berasa tenteram ketika sedang stress, cemas dan gelisah dan senang hati ketika mahu bermanja. Jangan tunggu sampai melahirkan baru nak tonjolkan sikap keibuan. Setiap wanita ada potensi keibuan dalam diri masing-masing.
1. Keanak-anakkanDalam batas yg wajar, sifat keanak-anakan seorang wanita menjadi daya tarikan di mata lelaki. Mereka berasa terhibur dengan keletah anda. Tetapi tentulah bukan sifat keanak-anakkan yang melampau dan menyakitkan hati tetapi sikap keanak-anakan yang menyenangkan. Misalnya, kemanjaan wanita yangmembangkitkan naluri kebapaan dan kelakian lelaki. Wanita ceria membuat lelaki lebih berghairah.
2. Penuh Pengertian
Sikap pengertian wanita membuat lelaki berasa dihargai dan diterima seadanya. Sikap ini tercermin dari perasaan mudah memaafkan,
memilih waktu yang tepat untuk berbincang masalah dan sebagainya. Contohnya ketika lelaki melakukan kesilapan, wanita yang berpengertian tidak terus mengeluarkan kata-kata yang kasar atau menuduh bukan2 sebaliknya cuba mengerti duduk persoalannya.
3. Menghargai
Wanita yang menghargai lelaki adalah wanita idaman lelaki. Berbeza dengan wanita yang suka diperlakukan dengan lembut, lelaki suka dihargai, dipuji dengan tulus ikhlas dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari wanita membuat lelaki berasa bangga.

4. Menjaga Penampilan
Lelaki menyukai wanita yang pandai menjaga penampilannya agar sentiasa kelihatan cantik, bersih, kemas dan menarik. Penampilan yang baik menunjukkan wanita tersebut menghargai dirinya. Dia akan murah senyuman, pandai merawat tubuhnya, meningkatkan kualiti hidupnya dan memberi yang terbaik kepada dirinya. Dia suka dan bersyukur dengan dirinya dan secara tidak langsung memancarkan pesona yg menyebabkan elaki juga menyukainya. Apabila sudah berumahtangga, wanita tersebut terus menjaga penampilan dirinya dan kesihatan tubuh badan walau sudah beranak-pinak. Siapa yang tidak suka isteri yang masih kelihatan cantik dan ramping walau dah punya anak 3??
5. Pandai berbicara
Lelaki tertarik dengan wanita yang pandai berkomunikasi dan boleh diajak berbual. Walau topik perbualan yang disukai lelaki berbeza dengan topik kegemaran wanita, wanita tersebut dapat mengimbanginya. Dia bukan sekadar teman berbual yang pasif, tetapi dapat memberi respon dan pendapat yang baik. Dia juga tahu menjadi pendengar yang baik, serta mengalihkan topik yang agak serius kepada perbualan yang lebih menarik. Lelaki juga suka dengan wanita yang suka bergurau dan pandai berjenaka serta boleh menerima jenaka lelaki dengan baik dan berfikiran terbuka.
6. Pandai Bergaul dan Menyesuaikan Diri
Wanita yang pandai bergaul dan menyesuaikan diri mempunyai nilai lebih di mata lelaki. Wanita tersebut tahu menghadapi orang yang lebih tua dan cara berhadapan dengan orang yang lebih muda. Apabila berhadapan dengan suasana yang baru, wanita tersebut tidak gentar malah cepat menyesuaikan diri. Dia mudah di ajak ke mana saja dan tidak kekok samada di bandar atau di kampung.
7. Menghormati Diri Sendiri
Lelaki suka dengan wanita yang menghormati dirinya sendiri sebagai seorang wanita, bersikap sopan dan mempunyai etika. Wanita yang menghormati dirinya sendiri mempunyai keyakinan dan tahu apa yg baik dan buruk diperlakukan oleh seorang lelaki terhadap dirinya. Jadi dia tahu apa yg dia inginkan dan mahu elakkan serta menjaga maruah dirinya. Dia tidak akan merendah-rendahkan dirinya dan tidak akan membiarkan lelaki memperlakukan dirinya sesuka hati.
8. Simpati dan prihatin
Lelaki suka wanita yang murah hati, mengambil berat, simpati pada nasib yg susah, sayangkan kanak-kanak dan tidak memilih bulu. Kebaikan yang wajar dan spontan mencerminkan hati yang mulia. Ada kecantikan dalaman pada dirinya yang memancar keluar dengan indah & mempesona…
Inilah sifat seorang wanita yang sempurna…

sumber:http://www.tentangcinta.com/tips-cinta/wanita-cinta/8-sikap-wanita-yang-disukai-lelaki/

Kenapa perempuan mudah menangis?

 http://www.flixya.com/files-photo/l/o/l/lolosoolove2-1951024.jpg
Note: Di bawah ini hanyalah sebagai pengetahuan kepada anda sekalian untuk mengetahui kenapa perempuan mudah menangis. Supaya bagi mereka-mereka yang lelaki tahu, kenapa teman wanita mereka terlalu mudah untuk mengalirkan air mata sekiranya berlaku sesuatu dalam perhubungan.
Suatu hari, seorang anak bertanya kepada ibunya, “Ibu, mengapa ibu menangis?”
Ibunya menjawab, “Sebab ibu adalah perempuan, nak.”
“Saya tidak mengerti ibu,” kata si anak.
Ibunya hanya tersenyum dan memeluknya erat. “Nak, kau memang tak akan mengertiĆ¢€¦”
Kemudian si anak bertanya kepada ayahnya. “Ayah, mengapa ibu menangis?”
“Ibumu menangis tanpa sebab yang jelas,” sang ayah menjawab.
“Semua perempuan memang sering menangis tanpa alasan.”
Si anak membesar menjadi remaja, dan dia tetap terus bertanya-tanya, mengapa perempuan menangis? Hingga pada suatu malam, dia bermimpi dan bertanya kepada Tuhan, “Ya Allah, mengapa perempuan mudah menangis?” Dalam mimpinya dia merasa seolah-olah mendengar
jawapannya:
“Saat Ku ciptakan wanita, Aku membuatnya menjadi sangat utama.
Kuciptakan bahunya, agar mampu menahan seluruh beban dunia dan isinya, walaupun juga bahu itu harus cukup nyaman dan lembut untuk menahan kepala bayi yang sedang tertidur.
“Kuberikan wanita kekuatan untuk dapat melahirkan bayi dari rahimnya, walau kerap berulangkali menerima cerca dari si bayi itu apabila dia telah membesar.
“Kuberikan keperkasaan yang akan membuatnya tetap bertahan, pantang menyerah saat semua orang sudah putus asa.
“Ku berikan kesabaran jiwa untuk merawat keluarganya walau dia sendiri letih, walau sakit, walau penat, tanpa berkeluh kesah.
“Kuberikan wanita perasaan peka dan kasih sayang untuk mencintai semua anaknya dalam apa jua keadaan dan situasi. Walau acapkali anak-anaknya itu melukai perasaan dan hatinya. Perasaan ini pula yang akan memberikan kehangatan pada anak- anak yang mengantuk menahan lelap. Sentuhan inilah yang akan memberikan kenyamanan saat didakap dengan lembut olehnya.
“Kuberikan wanita kekuatan untuk membimbing suaminya melalui masa-masa sukar dan menjadi pelindung baginya.
Sebab bukankah tulang rusuk yang melindungi setiap hati dan jantung agar tak terkoyak..?
“Kuberikan kepadanya kebijaksanaan dan kemampuan untuk memberikan pengertian dan menyedarkan bahawa suami yang baik adalah yang tidak pernah melukai isterinya. Walau seringkali pula kebijaksanaan itu akan menguji setiap kesetiaan yang diberikan kepada suami agar tetap berdiri sejajar, saling melengkapi dan saling menyayangi.
“Dan akhirnya, Kuberikan wanita air mata, agar dapat mencurahkan perasaannya. Inilah yang khusus kepada wanita, agar dapat dia gunakan bila-bila masa pun dia inginkan. Ini bukan kelemahan bagi wanita, kerana sebenarnya air mata ini adalah “air mata kehidupan.”

sumber:http://www.tentangcinta.com/artikel-cinta/kenapa-perempuan-mudah-menangis/

60 fakta tentang hewan

60 FAKTA UNIK HEWAN


1. Ikan hiu kehilangan gigi lebih dari 6000buah setiap tahun, dan gigi barunya tumbuh dalam waktu 24 jam

2. Jerapah dan tikus bisa bertahan hidup lebih lama tanpa air dari pada unta

3. Semut dapat mengangkat beban 50 kali tubuhnya

4. Lidah jerapah panjangnya sekitar 50 cm

5. Kalajengking bisa dibunuh dengan menyiramnya dengan cuka,mereka akan murka dan menyengat dirinya sendiri

6. Macan adalah anggota terbesar dalam keluarga kucing

7. Nama asli butterfly (kupu-kupu) adalah flutterby.

8. Lobster dapat hidup selama 100 tahun

9. Rahang kucing gak bisa bergerak kekiri dan kanan

10. Semua beruang kutub kidal

11. Kelelawar selalu belok kiri jika terbang keluar gua

12. Siput bisa tidur selama 3 tahun

13. Kucing bisa membuat lebih dari 100 bunyi vokal, anjing hanya bisa sekitar 10

14. . Gigi berang-berang tak pernah berhenti tumbuh

15. Kelelawar adalah satu-satunya mamalia yang bisa terbang

16. Tikus beranakpinak sangat cepat dan dalam waktu 18 bulan, dua
tikus dapat memiliki lebih dari 1 juta keturunan.

17. Seekor Babon bernama ‘Jackie’ menjadi prajurit resmi dalam angkatan bersenjata Afrika Selatan pada Perang Dunia I

18. Jantung ikan paus biru berdenyut 9 kali dalam semenit

19. Kupu-kupu melihat dengan 12000 mata

20. Ayam yang sudah terpenggal lehernya masih mampu lari sepanjang lapangan bola sebelum benar-benar mati.

21. Kecoak bisa hidup 9 hari tanpa kepala, dan akan mati karena kelaparan

22. Umur dari capung adalah 24 jam

23. Beruang dewasa dapat lari secepat kuda

24. Tulang kuda lebih banyak 18 buah dari tulang manusia

25. Ubur-ubur terdiri dari 95% air

26. Kulit Zebra adalah putih yang bergaris hitam

27. Kecuali manusia dan monyet, semua mamalia buta warna

28. Tikus dan kuda tidak bisa muntah

29. Kucing berkeringat melalui telapak kakinya (terutama saat mendengar gonggongan anjing)

30. Kucing tidak bisa merasakan rasa manis

31. Sapi tidak punya gigi atas

32. Buaya tidak bisa menjulurkan lidah

33. Kentut sapi termasuk penyebab utama global warming

34. Semut selalu jatuh miring ke kanan jika diberi racun serangga

35. Kucing rumah benci bau lemon dan semua yang berbau sitrus

36. Indra perasa kupu-kupu ada dikakinya

37. Mata burung unta lebig besar dari otaknya

38. 80% dari seluruh binatang di dunia adalah serangga

39. Lalat meloncat mundur saat akan terbang

40. Sekeor kucing memiliki 32 otot pada tiap telinga

41. Macan mempunyai kulit yang belang,bukan hanya bulu yang belang.

42. Kambing mempunya pupil mata segi empat

43. Hamster sangat suka makan jangkrik

44. Tanduk badak terbuat dari rambutnya yang mengeras

45. Kutu rambut sebenarnya lebih suka hidup di kulit kepala yang bersih dari pada yang kotor

46. Kulit beruang kutub sebenarnya hitam. Bulunya berwarna bening, dan tampak putih di salju.

47. Landak punya sidik jari yang mirip manusia.

48. Kuda Nil kentut lewat mulut.

49. Jika kita memelihara ikan mas dalam ruangan yang gelap, warnanya akan berubah putih.

50. Jaguar takut pada anjing

51. Koala punya dua jempol

52. Gajah hanya tidur 2 jam dalam sehari

53. Nyamuk lebih suka anak-anak daripada orang dewasa.

54. Babi tidak dapat berkeringat karena tidak punya kelenjar keringat. Mereka berlumur lumpur untuk mendinginkan kulitnya.

55. Ikan hiu kebal terhadap kanker

56. Beberapa jenis cacing pita akan memakan dirinya sendiri jika kelaparan.

57. Pinguin hanya ada di kutub selatan, dan tidak bisa menyebrangi equator.

58. Ikan mas yang bunting disebut ‘twit’.

59. Penguin adalah burung yang tidak bisa terbang tapi bisa berenang.

60. Daya ingat ikan hanya 3 detik
 
sumber:

Minggu, 23 September 2012

review the amazing spiderman


http://vgboxart.com/boxes/MISC/48317-the-amazing-spiderman-poster.png
Hola! Gw pengen nge-review film lagi nih!, kali ini film the amazing spiderman yang jadi korbannya(korban?) eh…. Maksudnya korban review bro!.
Yah….. aku nonton film ini bareng keluarga sambil makan popcorn dan duduk paling belakang(woy!!!! Review nya). Sorry sorry
Ini cerita reboot dari spiderman lainnya, tapi sang nama spiderman tetap sama yaitu peter parker. Hanya saja pemainnya saja yang berubah bukan Tobey Maguire lagi tetapi Andrew Garfield yah….. dan sang kekasih Peter Parker bukan Marry Jane(Kirsten Dunst) tetapi Gwen Stacy(Emma Stone). Yah… aku kecewa dah Tobey gak main lagi dan si cantik Kirsten Dunst gak main L. Cerita nya hampir sama dengan spiderman 1 tetapi sada perbedaan banyak dari musuh dan lain-lain. Jujur gw kecewa bgt sama film ini gak bikin gue bilang WOW! Tetapi malah bikin aku hah!
Sang spider man gak ngeluarin jaring dari tangannya tetapi membuat alat yang dapat mengeluarkan jarring. Memang dia digigit oleh laba-laba di labolatorium ia hanya diberkahi kelincahan dan dapat merayap di dinding tetapi ia tidak di berkahi jarring laba-laba.
siapa penjahat nya? Penjahat nya the lizard atau Dr. Curt Connors(Rhys Ifans) yang tidak memiliki lengan kanan dan berusaha untuk  menumbuhkan lengan nya tetapi gagal dan malah membuat dia menjadi The Lizard. Pertarungan angtara Spiderman dan The lizard pun terjadi.
Aku agak kecewa kenapa? Karna terlalu banyak adegan romantic antara Gwen dan Peter sedangkan dibiosop banyak anak-anak yang menonton film nya -_-.
Ranting : 32/100

kenapa blog ayu kadang mereview film dan pengetahuan?

yup,kadang-kadang di blog ini mereview film dan meberi pengetahuan hehehe :). Yah aku hanya mereview film untuk orang yang belum nonton saja dan yah, memang aku suka bercerita wkwkwkwk...... jadi itu hanya sunah saja jika mereview film dan memberi pengetahuan juga hanya sunah dan yang wajib adalah menghibur orang,itu tugas saya. jadi saya mohon maaf apabila blog gw ini GAJE(Gak Jelas).

salam ayu

Sabtu, 22 September 2012

7 Kasus Kematian yang Mencengangkan

Kematian bisa terjadi pada siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Namun beberapa kasus kematian berikut ini memiliki latar yang tidak biasa dan jarang ditemukan insiden serupa. Berikut adalah 7 Kasus Kematian yang Mencengangkan:

1. Seorang pria meninggal setelah ditimpa wanita bunuh diri

kasus kematian bunuh diri
Seorang wanita melakukan aski bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 sebuah gedung. Wanita itu terjun dari sebuah hotel di Barcelona, kemudian menimpa seorang pria berumur 50 tahun yang sedang berjalan di bawahnya. Wanita tersebut tewas seketika dan si Pria meninggal di rumah sakit, sedangkan istrinya selamat dengan beberapa luka ringan.

2. Seorang pengacara melesat keluar jendela hotel saat mendemonstrasikan jendela keamanan

kasus kematian jendela
Seorang pengacara 38 tahun bernama Garry How meninggal setelah terjun dari gedung hotel di Toronto, Kanada. Peristiwa tragis ini terjadi pada 9 Juli 1993. Kejadian bermula saat Garry dan seorang rekannya mendemonstrasikan kekuatan kaca kepada beberapa mahasiswa hukum. Sebelumnya ia sudah pernah mencoba hal ini beberapa kali dan berhasil. Percobaan pertama kaca tersebut tidak pecah. Begitu pula pada percobaan kedua, kaca itu juga tidak pecah. Namun percobaan ketiga naas, pria tersebut terpelanting keluar jendela dan jatuh dari ketinggian 300 kaki.

3. Seorang pria tewas di dalam tong cokelat

kasus kematian cokelat
Pria bernama Vincent Smith II yang bekerja pada perusahaan Cocoa Services Inc. tewas setelah tercebur ke dalam tong pengaduk cokelat. Cokelat tersebut sedang dalam kondisi panas dengan suhu 50°C. Lebih tragis lagi, salah satu besi pengaduk cokelat menimpa tubuhnya. Pria tersebut terjebak di dalam tong selama 10 menit sebelum akhirnya meninggal.

4. Seorang pria meninggal karena Kondom

kasus kematian kondom
Seorang pria meninggal setelah diduga mencari kepuasan bersetubuh dengan memasukkan kondom ke dalam kepalanya. Pria 31 tahun bernama Ashbrook ini ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di kamar tidurnya. Setelah dilakukan penyelidikan, terungkap fakta bahwa Ashbrook menderita HIV positif dan meninggal karena sesak nafas.

5. Operator roller coaster meninggal karena roller coaster

kasus kematian roller coaster
Kasus kematian ini terjadi pada tahun 2003, dimana seorang pria tewas akibat terseret roller coaster. Pria yang bekerja di salah satu taman hiburan di Amerika ini mengalami kecelakaan saat menyemprotkan pelumas ke lintasan roller coaster. Rambut dan tangannya tidak sengaja tertarik oleh roller coaster sejauh 12 meter, kemudian ia terjatuh dan menimpa sebuah pagar.

6. Seorang pria meninggal setelah disengat lebah saat pemakaman istrinya

kasus kematian lebah
Kasus kematian ini menimpa seorang pria 50 tahun bernama Jaam Singh Girdhan Barela. Ia meninggal karena disengat sekawanan lebah saat melakukan kremasi jenazah istrinya. Kelompok lebah itu diduga terganggu oleh kobaran api dan asap yang muncul saat kremasi.

7. Satu tim sepakbola meninggal karena tersambar petir saat pertandingan

kasus kematian petir
Kasus kematian ini benar-benar naas, karena tidak menimpa satu orang melainkan 11 orang sekaligus. Insiden ini terjadi saat pertandingan antara tim Bena Tshadi dan Basanga di Republik Congo. Petir tanpa diduga masuk ke area lapangan dan menyambar seluruh anggota tim. 11 pemain tewas seketika dan 30 orang lainnya mengalami luka bakar.
sumber:http://jasionline.com/kasus-kematian-mencengangkan.html

Yes Man(2008) Review

http://www.jimcarreyonline.com/images/albums/movies/yesman/posters/normal_yesman-poster13.jpg

YES MAN!!!!!!!! itu judulnya. Pertama nonton nie Film agak bingung sih..... Apa maksud Yes Man ntu, tapi pas dilihat film nya baru aq SADAR bahwa cerita nya, seorang Carl (Jim Carrey) yang hidup nya selalu sial dan dalam pekerjaan nya gagal selalue, dapat merubah hidup nya karna mengatakan YES!(ya). Awal nya dia ogah ngomong YES! itu. tapi,setelah dirayu oleh sahabatnya agar ikut kepurkumpulan orang ya(YES MAN) ia mau, dia bikin perjanjian sama Terrence(Terence Stamp) agar mengatakan YA dalam hidupnya mungkin si terrence jurnalis atau apa ya? psikolog mungkin.

Dan hidup Carl pun menjadi berubah drastis dan Ia bertemu dengan Allison(Zooey Deschanel)cewek cantik yang seneng ngendarain skuter nya sambil ngebat-ngebut
http://images.askmen.com/entertainment/movie/yes-man_1.jpg
dan Carl pun selalu menjawab ya sampai ia belajar gitar sehingga dapat menyelamatkan orang yang mau bunuh diri sambil dinyanyiin pake gitar hahaha....
http://www.entertainmentwallpaper.com/images/desktops/movie/yes_man04.jpg
coba ajah liat film nya mungkin anda akan ngakaz hahaha....

http://collider.com/uploads/imageGallery/Yes_Man/jim_carrey_yes_man_movie_image_zooey_deschanel__1_.jpg
http://moviedex.com/wp-content/uploads/2008_yes_man_0151.jpg

Tips Simple Dalam Merawat Rambut Panjang

 http://s3.favim.com/orig/41/beautiful-black-and-white-girl-hair-long-hair-Favim.com-343836.jpg
Rambut yang panjang adalah favorit pria. Kalau wanita akhir-akhir ini biasanya banyak yang suka memangkas rambutnya agak pendek, terutama wanita yang aktif. Karena, yup… rambut yang panjang memerlukan perawatan yang ekstra dibandingkan rambut pendek.
Namun mengapa banyak pria yang lebih menyukai wanita berambut panjang. Admin pernah mensurvey kecil-kecilan mengenai masalah ini. Hal itu dikarenakan wanita dengan rambut panjang  memiliki kesan manis, dewasa, dan mampu merawat diri. Hmm, betul nggak? Wanita dengan rambut panjang itu kelihatannya di mata pria, wanitaaaa sekali ;)
Tapi bukan berarti wanita yang rambut panjang memanjangkan rambutnya karena ini lho. Banyak juga Ladies yang senang berambut panjang, karena kalau rambut panjang itu bisa di “hias” dengan berbagai macam model dengan gampang, kemudian juga ada kepuasan tersendiri bagi wanita tersebut jika memiliki rambut panjang, hal lain lagi yang menyebabkan wanita menyukai rambut panjang adalah karena enak ada yang bisa dipegang, ada yang bisa ketiup angin, jadi kesan kewanitaannya muncul dan menambah cantik wajah, ada juga dengan alasan disarankan ortu untuk tidak memotong rambutnya menjadi pendek (hayooo, siapa yang kasusnya seperti itu ;) ) Ada juga Ladies yang sangat idealis dan berpegang erat dengan unsur-unsur tradisional, idealisme konservatif, menjunjung tinggi kebudayaan wanita sejak jaman dulu kala,dimana idealisme itu menyatakan bahwa wanita harus berambut panjang, kalau yang pendek itu namanya laki-laki.
Well, dari semua alasan di atas nggak ada yang salah sih Ladies, itu terserah dan balik lagi ke keyakinan dan kepentingan Ladies masing-masing aja. Ini kan negara demokrasi. Semua orang bebas berpendapat, bebas memutuskan, dan bebas berkeyakinan asalkan tidak merugikan orang lain, bangsa, dan negara. Hehe
Balik lagi ke topik. Dalam merawat rambut panjang itu nggak semudah yang dibayangkan lho Ladies. Karena perawatan rambut panjang harus serius dan konsisten. Hal tersebut dikarenakan rambut yang panjang lebih rentan dibandingkan rambut pendek. Selain itu daerah yang perlu diperhatikan juga lebih luas dibandingkan dengan rambut pendek, oleh karena itu harus benar-benar ekstra dan serius.
Beberapa cara agar rambut panjang kamu tetap terjaga dan terawat, adalah sebagai berikut :
1. Lidah buaya
Tumbuhan lidah buaya memiliki gel yang terdapat di dalamnya, dan gel tersebut sangat berguna untuk merawat rambut Ladies. Lidah buaya memiliki banyak khasiat yang baik untuk rambut, seperti menguatkan, menyuburkan, dan mengilaukan rambut.
Cara menggunakannya adalah dengan mengambil gel lidah buaya tersebut dan mengoleskan secara menyuruh di rambut sambil memijat-mijat sedikit kulit kepala kamu. Setelah itu balut rambut yang sudah diolesi gel tersebut dengan handuk yang sebelumnya sudah direndam dengan air hangat. Biarkan selama beberapa menit, setidaknya lima belas menit. Kemudian bilas rambut. Lakukan cara ini setidaknya dua kali seminggu sebelum keramas. Dan lakukan secara teratur dan konsisten
2. Ikat rambut
Pastinya nggak melulu kita menggerai rambut yang panjang kan Ladies. Ada kalanya beberapa aktivitas menuntuk kita untuk tidak menggerai rambut. Misalnya saat olahraga atau ngulek, begitu misalnya. Agak susah kan kalau rambut panjang kamu berhamburan tergerai kemana-mana. Jadi sebaiknya diikat, dan ikat rambut haruslah yang memiliki pelapis, seperti pelapis kain yang berbahan lembut seperti beludru. Hindari menggunakan ikat rambut dari bahan karet karena bisa merusak rambut. Alternatif lain bisa dengan menggunakan penjepit rambut.
3. Rajin keramas dan creambath
Rajin keramas, tapi jangan terlalu sering juga ya. Setidaknya dua kali seminggu Ladies, itu udah sangat minim sekali. Dan rajin creambath. Karena dua tahap ini sangat ampuh untuk menjaga kesuburan dan kekuatan rambut serta keindahan dan kelembutan bagi si pemilik rambut panjang.

Kenapa Orang Gampang Cemburu?

 http://www.get-back-with-your-ex.com/Images/make-your-ex-jealous.jpg
Semua orang pasti pernah memiliki perasaan cemburu saat menyadari pasangannya menaruh perhatian pada orang lain. Bohong saja kalau Anda tidak pernah memiliki rasa cemas ketika Anda melihat rekan kantor si dia yang berpenampilan lebih menarik dari Anda. Atau, mungkin Anda merasa jauh lebih hebat daripada mantan kekasih Anda, jika Anda tak pernah merisaukan hal semacam itu.
Bahkan ketika Anda dan pasangan sudah berpikir tentang masa depan pun, seringkali Anda masih mengungkit masa lalunya dan menjadikan hal itu sebagai hambatan dalam hubungan. Apa jadinya ketika perasaan cemburu itu terus terbawa perasaan, sehingga menyebabkan ketidakpastian masa depan Anda dan si dia nantinya?
Beberapa pakar psikologi menjelaskan bagaimana cemburu dapat mengganggu hubungan Anda, dan bagaimana cara menghentikannya.

Anda merasa harus tahu segala hal tentang si dia
Menurut psikolog klinis yang berbasis di Australia, Dr Lissa Johnson, Anda mungkin memberitahu pasangan bahwa Anda hanya ingin tahu mengenai masa lalunya. Namun hal ini sebenarnya Anda tanyakan untuk mendapat kepastian mengenai cintanya pada Anda.

"Masih banyaknya hal yang tidak dibicarakan secara terbuka dengan Anda mengisyaratkan bahwa si dia membandingkan Anda dengan pasangan sebelumnya, dan mencari kelemahan Anda," ungkap Johnson. "Jadi, mencari informasi mengenai mantan kekasihnya, atau menginterogasinya tentang hubungan mereka dulu sebenarnya merupakan upaya untuk mendapat kepastian bahwa Anda istimewa untuk dirinya."

Meskipun memuaskan rasa ingin tahu Anda itu bisa mengurangi kecemburuan dalam jangka pendek, Johnson mengatakan bahwa hal itu bisa memicu kekacauan dalam jangka panjang. Anda merasa menerima ancaman, dan berusaha melakukan sesuatu untuk meredakan kegelisahan yang Anda rasakan. Misalnya, Anda berpikir, "Aku yakin dia tidak mencintaiku sebesar cintanya pada mantannya, jadi aku harus menyelidiki hal ini." Dengan berpikir bahwa ancaman ini memang ada, rasa takut itu akan semakin kuat, dan semakin kuat pula keinginan Anda mencari kepastian.
Perilaku seperti ini mungkin dapat menjadi ramalan yang Anda buat sendiri. "Mungkin saja pasangan sebenarnya memuja Anda, tapi capek dengan desakan Anda yang terus-menerus mengenai kepastian yang Anda inginkan," kata Johnson. "Lama-kelamaan, ia mungkin mulai menjauhkan diri secara emosional dari Anda, dan akhirnya menjauh secara fisik."
Wajar saja sih, bila Anda menginginkan yang terbaik dari pasangan. Jarang sekali ada manusia yang tidak memiliki keraguan atau ketidaknyamanan mengenai hasratnya, demikian menurut Johnson. Hanya saja, ketimbang menghabiskan energi dengan mengorek-orek masa lalunya, lebih baik cari tahu apa yang Anda inginkan untuk menjadi pasangannya. Apa yang bisa Anda lakukan untuk melanggengkan hubungan Anda. Fokuslah pada hal-hal tersebut.

Anda tidak mampu menerima ketika ia mengungkapkan kekagumannya pada orang lain
Misalnya, si dia berkomentar tentang betapa seksinya kaki jenjang yang dimiliki para model, lalu membandingkan dengan kaki Anda yang berbulu. Si dia berbincang dalam waktu yang lama dengan seorang perempuan, dan Anda mulai berprasangka bahwa pasangan Anda punya maksud-maksud tertentu terhadap perempuan itu. Mengapa Anda bisa bereaksi begitu kuat terhadap pemandangan seperti ini?
"Kecemburuan bisa menjadi suatu reaksi terhadap hasrat dan harapan yang tidak diakui dari orang yang cemburu itu," jelas Dr Matthew Bambling, psikolog klinis dan pengajar senior di Australian Catholic University.
Orang yang cemburu seringkali tak mau mengakui bahwa mereka juga tertarik pada orang lain, atau berjuang dengan keterbatasan hubungan jangka panjang. Ketimbang mengakuinya, mereka mengalihkannya pada pasangan, kemudian menuduh pasangan melakukan hal-hal yang tidak mereka lakukan. Hal ini menjadi cara yang hebat, tapi merusak, untuk melenyapkan perasaan tidak diinginkan atau pikiran-pikiran bersalah.

Nah, ketika Anda sudah semakin matang, seharusnya Anda sudah mampu mengendalikan keinginan untuk mengonfrontasi pasangan atas apa yang dilakukannya.
sumber:http://female.kompas.com/read/2011/10/12/17014694/Kenapa.Orang.Gampang.Cemburu.

Kamis, 20 September 2012

CARA AGAR TIDAK MUDAH LUPA

  1.  Tetap menggunakan kalender, daftar, dan buku alamat. Menggunakan kalender, daftar, dan buku alamat dapat untuk mengingatkan kita pada suatu informasi. Bahkan jika suatu saat akan memerlukan informasi tersebut, kita tidak perlu melihat catatan kita lagi untuk mengingatnya. Karena dengan menuliskan berarti juga sama dengan mengulang suatu informasi baru, sehingga suatu saat kita dapat mengingatnya.
  2. Menyerap informasi baru dalam porsi kecil atau hanya intinya saja. Inti peristiwa akan lebih mudah dicerna sehingga juga lebih mudah untuk diingat. Inti peristiwa juga dapat menjadi kata kunci untuk dapat menarik semua informasi yang telah tersimpan dalam otak.
  3. Fokus pada semua indera yang kita miliki saat belajar atau menyerap informasi baru. Fokus atau mengaktifkan semua indera yang kita miliki saat belajar dapat memungkinkan untuk menyerap semua informasi hingga setiap detilnya.
  4. Gunakan otak untuk menuliskan informasi baru, menggambar gambar, atau mengatakan sesuatu dengan keras. Hal tersebut dapat melatih otak untuk dapat tetap mempunyai daya ingat yang baik.
  5. Ulangi menyebutkan atau mengulas informasi baru. Dengan mengulas informasi baru dapat membantu mengingat informasi tersebut secara perlahan. Ketika mendapatkan suatu informasi baru, mungkin kita ingat mengenai informasi tersebut. Namun mungkin lupa akan detil informasi secara keseluruhan. Dengan mengulangi membahas informasi baru akan dapat membantu mengingat setiap detilnya.
  6. Mengikuti pelatihan untuk meningkatkan daya ingat yang diselenggarakan oleh seorang profesional medis. Dengan mengikuti pelatihan-pelatihan, mungkin dapat memperoleh kiat-kiat khusus untuk meningkatkan daya ingat. Selain itu, juga dapat membantu kita untuk melatih otak kita untuk lebih dapat konsentrasi dan mengingat.(detikhealth)
Demikian dulu para pembaca setia, semoga cara diatas dapat bermanfaat bagi kita yang sering lupa. terimakasih.

10 Pantai Terindah

10 pantai terindah dunia berikut ini dapat menjadi referensi untuk berwisata. Laut dan pantai adalah dua elemen yang tidak dapat terpisahkan. Kita dapat menemui pantai yang indah, menakjubkan di seluruh belahan bumi. Kualitas air yang baik, pasir yang bersih, pancaran sinar matahari, lingkungan yang bersih dan asri adalah unsur-unsur yang harus dipenuhi agar dapat disebut sebagai surga pantai. Kali ini Top10 akan menyajikan 10 daftar pantai terindah di dunia.
10 pantai terindah dunia

10. Pantai Senggigi, Indonesia

Daftar 10 pantai terindah dunia diawali dengan Pantai Senggigi di Indonesia yang terletak di Pulau Lombok. Sebagai negara maritim, tentunya Indonesia memiliki garis pantai yang sangat panjang membentang dari Sabang hingga Merauke. Tidak heran pula Indonesia memiliki pantai-pantai yang indah menawan yang menjadi tujuan para wisatawan baik asing maupun domestik. Pantai Senggigi salah satunya, pantai ini salah satu pantai terindah di Indonesia dengan pasir putihnya yang berkilauan diterpa sinar matahari, terumbu karang yang indah sangat mendukung untuk kegiatan snorkling, ombak yang tidak begitu besar dan karang-karang yang berdiri masif yang sesekali dihantam ombak. Dan yang menambah indah adalah sejauh mata memandang background Gunung Agung berdiri menjulang dengan kokohnya dan akan lebih indah dikala matahari tenggelam.
pantai senggigi - 10 pantai terindah dunia

9. Tulum, Mexico

Pantai Tulum adalah salah satu pantai terindah dunia yang berada di Mexico. Pantai ini dihiasi dengan sisa-sisa reruntuhan bangsa Maya Kuno yang berdiri tahun 250 M, sepanjang garis pantai Tulum di Yucatan Peninsula, Laut Karibia. Selain dapat menikmati keindahan laut dan pantai, kita juga dapat mengagumi arsitektur peninggalan sejarah. Kini disekitar Pantai Tulum telah banyak berdiri pondok-pondok, resor serta bangunan-bangunan pendukung pariwisata yang sebetulnya sedikit banyak telah merusak kesan alami dari pantai yang indah ini.
Tulum Beach - 10 pantai terindah dunia

8. Bavaro, Republik Dominika

Pantai Bavaro adalah pantai terindah dunia selanjutnya yang terletak di Republik Dominica. Pantai ini garis pantai yang panjang, sejauh mata memandang hanya ada laut yang biru dan pasir putih yang indah serta pohon kelapa yang melambai menambah kesan paradise yang kental.
Bavaro Beach, Rep Dominika - 10 pantai terindah dunia

7. Matira Beach, Bora-Bora, Tahiti, Polinesia, Perancis

Pantai Matira yang terletak di Bora Bora Tahiti Perancis adalah pantai terindah dan terbaik dunia selanjutnya. Banyak spot-spot yang indah seperti resor-resor, guest house yang berada di sekitar laguna.
Matira Beach, Bora Bora, Tahiti, Perancis - 10 pantai terindah dunia

6. Nissi Beach, Cyprus

Nissi Beach adalah pantai terindah dunia selanjutnya yang terletak di Cyprus. Banyak yang menyebut Pantai Nissi sebagai oase yang sangat tepat untuk berelaksasi, karena selain pantai dan pasir putihnya yang indah terdapat juga taman tropis yang rimbun dan menyejukkan.
Nissi Beach, Cyprus - 10 pantai terindah dunia

5. Whitehaven, Australia

Whitehaven Beach adalah pantai terindah dunia yang terletak di Australia. Pantai ini memiliki pasir putih yang indah dan menjadi kebanggaan warga Australia. Pantai ini terkenal dengan kebersihannya, banyak peraturan yang bertujuan untuk menjaga pantai ini tetap bersih dan indah salah satunya adalah dilarang merokok di area pantai dan tidak diizinkan membawa anjing peliharaan bahkan anjing liarpun dilarang masuk. Sehingga tidak heran jika CNN menamai pantai ini sebagai Eco Friendly Beach pada tahun 2010.
Whitehaven, Australia - 10 pantai terindah dunia

4. Ari Atoll, Maldives

Ari Atoll adalah pantai terindah dunia selanjutnya yang terletak Maladewa atau Maldives. Pantai ini mengelilingi sebuah atol, yaitu sebuah pulau karang yang juga mengelilingi laguna pada sebagian atau seluruh bagian dari laguna tersebut. Banyak bagian dari pantai ini yang sangat menakjubkan, salah satunya adalah surganya bagi para diver karena memiliki kualitas diving yang tinggi.
Ari Atoll, Maldives - 10 pantai terindah dunia

3. Maya Beach, Phi Phi Island, Thailand

Ini dia pantai yang terkenal dengan keindahan alaminya, Maya Beach, yang terletak di kepulauan Phi Phi, Thailand. Pantai ini dulunya sangat alami bagaikan mutiara tersembunyi dan belum tersentuh oleh modernitas. Maya Beach populer sejak dipilih menjadi lokasi pembuatan film The Beach yang dibintangi oleh aktor terkenal, muda dan bersinar, Leonardo Di Caprio. Pantai yang dahulunya sepi pengunjung dan tidak banyak yang tahu, kini banyak para wisatawan yang mendatangi Maya Beach.
Maya Beach, pulau Phi Phi, Thailand - 10 pantai terindah dunia

2. Lanikai, Hawaii

Hawaii identik dengan pantai dan laut, semua orang yang gila pantai ingin pergi kesana. Lanikai Beach adalah salah satu pantai terindah dunia yang terletak di Oahu, Hawaii. Pantai ini milik publik dan tidak dikelola oleh pemerintah setempat sehingga tidak tersedia fasilitas-fasilitas penunjang pariwisata seperti area parkir pengunjung, toilet dan mandi bahkan penjaga pantai, tetapi tidak mengurangi keindahan pantai ini. Pantai Lanikai ramai dikunjungi pada hari-hari libur dan hari-hari biasa pantai yang indah ini terlihat lengang sehingga kita dapat leluasa menikmati keindahan pantai ini.
Lanikai Beach, Hawaii - 10 pantai terindah dunia

1. Pink Sands, Bahamas

Kepulauan Bahamas tidak diragukan lagi memiliki tempat-tempat pariwisata yang eksotik, indah dan menakjubkan, salah satu yang dimilikinya adalah Pink Sands Beach Bahamas. Pantai ini merupakan pantai terindah dunia bagaikan surga. Pantai ini terletak di sisi Samudra Atlantik. Warna merah muda pasir pantai ini berasal dari serangga karang mikroskopis yang memiliki cangkang merah muda yang disebut foraminifera, sehingga pasir pantai ini memantulkan warna merah muda, seperti nama pantai tersebut, Pink Sands. Pantai ini menjadi favorit para pasangan untuk melakukan foto prewedding dan populer sebagai tempat untuk ber honey moon.
Pink Sands, Bahamas - 10 pantai terindah dunia
sumber:http://top10.web.id/hiburan/10-pantai-terindah-dunia

Tips Melupakan Mantan

http://www.letstalkrelations.com/wp-content/uploads/2010/10/Forget1.jpg?cda6c1
Untuk bisa melupakan mantan pacar memang bukan hal mudah, karena saya yakin masalah yang satu ini kadang-kadang memang gampang gampang susah. Selain itu untuk bisa melupakan mantan pacar, karakteristik serta perasaan masing-masing individu akan berbeda-beda sehingga keputusan serta komitmen kita akan sangat memberikan kontribusi untuk benar-benar bisa untuk melupakan si dia. Cara apapun yang kamu lakukan kalau kamu tidak berkomitmen untuk melupakan dia, itu tidak akan berhasil. So, jika kamu emang pengen ngelupain dia, tips melupakan mantan pacar versi saya personal yang pertama adalah komitmen. Komitmen untuk membuktikan diri bahwa kamu bisa hidup dengan menjalani tanpa dia. Tetaplah jalani hari-hari kamu apa adanya, jangan bersikap seolah kehidupan sudah berhenti dalam diri kamu. Tetep tegar dan tetap untuk menjadi diri kamu apa adanya.
Jika itu sudah kamu lakukan, kemudian simpanlah atau buang saja semua barang-barang dari si dia. Bukannya kita tidak menghargai pemberian dari si dia, kalo kamu sayang untuk ngebuangnya ya di simpan aja. Ini setidaknya untuk menghindari agar kamu tidak teringat lagi sama dia ketika kamu melihat barang tersebut. Apalagi jika ada sebuah barang yang menurut kamu bener-bener memiliki makna banget, mungkin hadiah ulang tahun, boneka, kalung/cincing, foto, dsb.

Jangan keseringan bengong, cobalah untuk menyibukkan diri. Kerjain tugas kek, bersihin rumah/kamar kek, main ke rumah teman, atau merencanakan sebuah aktivitas yang menurut kamu positif. Dengan bersikap lebih aktif, itu akan mencegah kamu untuk mengingat dia kembali. Selain itu, malam harinya pun kamu bisa lebih mudah untuk tertidur karena kondisi tubuh kamu yang sudah lelah beraktivitas seharian.
Next, mencoba untuk membuka hati kembali. Naahh…, daripada cakep kamu hilang gara-gara bengong mulu kaya’ ayam sakit [SMILE!], mendingan coba untuk membuka hati kembali untuk orang lain. Meskipun poin ini tidak gampang, tapi dengan membuka hati dan belajar untuk menerima orang lain mencuri hati kamu, kamu bisa sadar bahwa ada orang lain yang sayang, mau memperhatikan kamu, dan yang pasti kamu akan mendapatkan keyakinan bahwa kamu bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik dari dia. Siapa tahu aja orang yang kamu kenal itu lebih baik dari mantan kamu. Kalo belum dapet juga, cari donk. Atau kalau mau nge-jomblo dulu itu juga pilihan bagus bagi kamu untuk sekedar menenangkan diri, jomblo juga asyik kok :)
Yang kelima, nggak ada lagi. Maksud nggak ada lagi disini adalah, nggak ada lagi (mencoba menghapus) dalam fikiran kamu untuk mengingat tentang dia. Ini bukannya memutuskan silaturahmi lho… ini sekedar untuk mengantisipasi suatu keadaan. Misalnya seperti ketika kamu lagi sendiri, atau mungkin ketika kamu jalan ke suatu tempat dimana tempat itu mungkin dulunya sering kamu kunjungi sama dia. Jangan diingat-ingat lagi, itu masa lalu teman! Sekedar mengingat boleh, tapi jangan sampai terlarut sama keadaan ;-) 

20 karakter final fantasy tercantik

20 ? Terlalu banyak ?

Ya...biarkanlah kebanyakan....gimana lagi , semuanya cantik-cantik . Memang Final Fantasy gudangnya karakter-karakter cantik dan keren .

Nah...ini dia top chara wanita di Final Fantasy...mulai dari bawah , ke atas


20 . Terra Branford  ( FF VI )


http://1.bp.blogspot.com/-6c4YrlApxoQ/Tromi2mXR3I/AAAAAAAAAhI/uAGIW-462L0/s1600/TerraBranford-DissidiaFinalFantasy.png


 Protagonis FF VI yang setengah Esper dan dicuci otak menjadi magitek armor terbaik . Skill-nya bertipe sihir dan cocok untuk serangan jarak jauh . Setelah ulah Kefka...ia memutuskan menjadi ibu untuk anak-anak yang kehilangan orang tua mereka . Selain sihirnya yang hebat , ia juga baik hati ... ia berusaha mengenal cinta dan kekuatan untuk melindungi orang-orang yang berharga baginya .

19.Selphie Tilmitt  ( FF VIII )

http://nerdtrek.com/wp-content/uploads/2011/09/Selphie.jpg

Cewek yang bersemangat yang mencintai kereta dan menjadi pilot pesawat Ragnarok . Gaya rambutnya yang imut dan pakaiannya yang simple kuning cerah .


18.Penello  ( FF XII )

http://www.galbadiax.com/ff12/images/penelo.jpg

Sahabat dekat Vaan yang latar kehidupannya tak jauh berbeda dengan Vaan . Ia bekerja di sebuah kedai sebagai seorang penari dan penyanyi . Yang khas dari Penello adalah cara bertarungnya . Dengan mengandalakan gemulai tubuhnya ia menggabungkan tarian dengan sihir .

17.Ridia  ( FF IV )

Ridia adalah seorang Summoner dari sebuah desa yang dihancurkan Cecil dan Kain atas perintah Raja . Tapi akhirnya Ridia mengampuni Cecil dan Kain , lalu bergabung dengan kelompok Cecil . Penampilannya serba hijau dan terkesan tradisional-modern .

16.Oerba Yun Fang  ( FF XIII )


Fang juga salah satu penduduk Suku Oerba seperti Vanille . Sosoknya terlihat sebagai wanita petarung yang kuat , dengan form-nya yang tradisional...seperti para ras Oerba yang lain . Namun dibalik itu , ia amat menyayangi Vanille . Ia juga rela berkorban . Bersama dengan Vanille mereka berusaha menyelamatkan Cocoon dengan mengorbankan diri menjadi Ragnarok .

15.Lulu  ( FF X & FF X-2 )





Ia sangat dingin kepada orang lain , tapi sangat baik pada teman-teman dekatnya . Ia bersama yang lain membantu Yuna untuk menjadi Summoner terhebat yang pernah ada . Di final fantasy x-2 lulu menikah dengan Wakka dan memiliki seorang anak yang diberi nama Vidina .

14.Deuce ( FF Type-0 )


http://4.bp.blogspot.com/-TR3s19zWK_o/TjGcqkMLXnI/AAAAAAAADjU/geYC50q6ohM/s1600/ncfftype0-4.jpg
salah satu protagonis utama di Final Fantasy Type-0 . Deuce berada di kelas Zero . Senjatanya adalah sebuah seruling bernama Wields . Deuce sangat-sangat-sangaaat....baik , meski sedikit keras kepala . Kemampuan khususnya adalah Concerto .

13.Lebreau  ( FF XIII & FF XIII-2 )

http://images2.fanpop.com/image/photos/13300000/Lebreau-final-fantasy-xiii-13310430-227-303.jpg

Salah satu anggota tim Nora yang dipimpin oleh Snow . Di ff xiii-2 Lebreau terlihat di trailer , ia menyelamatkan Serah dari serangan monster raksasa . Entah kenapa Lebreau diduga sebagai saudara jauh Lightning dan Serah .

12.Rosa Joanna Farrell ( FF IV )


Rosa adalah teman masa kecil Cecil . Ia adalah pemanah yang hebat , juga seorang White Mage . Ia menjadi White Mage karena ibunya adalah seorang White Mage yang berjuang bersama ayahnya yang seorang Dark Night seperti Cecil . Ia terlibat cinta segitiga di antara Cecil dan Kain . Namun Kain lebih memilih menyembunyikan perasaannya untuk menjaga persahabatan dengan Cecil dan Rosa . Ia sangat mencintai alam . Akhirnya ia menikah dengan Cecil dan memiliki seorang anak bernama Ceodore Harvey .

11.Rikku ( FF X & FF X-2 )


Rikku rasanya selalu bersemangat dan menemukan kesenangan dalam hal apapun . Ia orang pertama yang ditemui Tidus . Meski mereka terpisah karena serangan Sin , namun Rikku bertemu lagi di Moonflow . Sejak awal bertemu Yuna , ia sangat lekat dengan Yuna...ternyata Rikku adalah sepupu Yuna dari ayahnya , Cid . Ia bahkan memanggil Yuna dengan "Yunie" . Form-nya yang selalu cerah dibalut warna jingga dan kuning . Juga gaya rambutnya yang berbeda pada seri FF X dan FF X-2 .

10.Ashe B'nargin Dalmasca  ( FF XII )


Pada usia-nya yang ke-17 ia menikah dengan pangeran Rasler dari Nabradia . Tapi meskipun pernikahan itu terpaksa , ternyata Ashe dan Rasler saling menyukai . Tak lama kemudian terjadi invasi Archadia , termasuk pada Dalmasca dan Nabradia . Rasler terbunuh , Ashe yang berhasil lolos bersembunyi dengan nama palsu Amalia . Ia berkemauan keras untuk mengembalikan Dalmasca pada tahtanya .

9.Oerba dia Vanille  ( FF XIII )


Vanille mungkin salah satu karakter yang paling disayangi oleh karakter lain dalam seri FF XIII . Sifatnya yang ceria dan selalu bersemangat . Bukan hanya para gamer laki-laki yang tertarik padanya , banyak juga wanita yang menggunakan kostum Vanille untuk bercosplay-ria . Bahkan action figure-nya yang dibuat sangat detail dijual dengan harga sangat tinggi .

8.Stella Nox Fleuret  ( FF Versus XIII )


Karakter kedua yang pertama kali bertemu dengan Noctis dalam Konferensi Perdamaian Antara Bangsa-bangsa . Stella adalah musuh dan berlawanan arah dengan Noctis . Stella didesas-desuskan sebagai kekasih Noctis . Namun mungkin kenyataannya hampir mendekati , karena Stella akan memainkan peran hubungan cinta di dalamnya .

7.Serah Farron  ( FF XIII & FF XIII-2 )


Adik Lightning yang juga kekasih Snow . Ia adalah pelaku utama dalam serial FF XIII-2 . Jika dalam seri sebelumnya ia ditolong oleh sang kakak , sekarang ia berusaha mencari Lightning bersama dengan Noel yang berasal dari masa depan .

6.Yuffia Kisaragi  ( FF VII , FF VII : Crisis Core , FF VII : Advent Children , FF : Dirge of Cerberus , KH , KH ReCom & KH II )


Cewek yang licik , arogan dan egois . Ia adalah ksatria yang dipanggil Wutai . Yuffie keturunan klan ninja . Tapi dengan Super Shuriken dan kemampuan khususnya dalam bertarung , dia sangat cocok dalam pertarungan melebihi siapapun .

5.Aerith Gainsborough ( FF VII , FF VII : Before Crisis , FF VII : Crisis Core , FF VII : Advent Children , Dissidia 012 FF , Theatrythm FF , KH , KH : Chain of Memories , KH II , LittleBigPlanet 2 )


http://2.bp.blogspot.com/-LRvAT-dMlHM/TthCAVBoW2I/AAAAAAAAA6I/-67zzA4uLbQ/s400/7ac-aeris-3.jpg


Aerith atau yang bisa dipanggil Aeris , nama aslinya adalah Earisu ( versi Jepang ) mirip kata Earth ( Bumi ) . Pacar Zack dan punya hubungan yang cukup dekat dengan Cloud . Penampilannya yang sederhana namun terlihat manis dan dentik dengan warna Pink . Ia adalah seorang yang anggun , ramah tamah dan bersahabat . Ia keturunan terakhir ras Centra . Memang secara fisik ia tidak sekuat karakter wanita yang lain ( seperti Tifa dan Yuffie ) , tapi ia memiliki peranan yang besar . Bahkan saat tragedinya yang harus mati oleh Sephiroth , banyak fans dan forum-forum online yang ingin Aerith dihidupkan kembali di seri Final Fantasy selanjutnya .

4.Rinoa Heartily ( FF VIII & KH II )

FFVIII Rinoa Wallpaper

Rinoa adalah wanita yang bersemangat dan jujur . Meskipun ia adalah putri dari Jendral peringkat tinggi Fury Careway , dia memimpin organisasi anti-pemerintah di Kayu . Rinoa terampil dalam medan perang , walaupun tidak dilatih . Ketika dalam situasi berbahaya Rinoa dibantu oleh anjingnya , Angelo . Kisah cinta di dalam seri FF VIII yang melibatkan Rinoa dalam peran sangat besar . Memang kisahnya romantis dengan pelaku utama Squall , walaupun mereka harus berpisah selamanya di akhir cerita . Banyak fans Rinoa , dikalangan laki-laki maupun perempuan . Juga banyak para wanita bercosplay dengan kostumnya yang simple dan identik dengan warna biru-hitam .

3.Lightning ( Fabula Nova Crystallis , FF XIII , FF XIII Episode Zero : Promise , FF XIII Episode I , FF XIII-2 , Dissidia 012 FF & Treatrythm FF )


Lightning , nama aslinya adalah Eclaire Farron . Dibalik sifatnya yang egois , ia ingin menolong adiknya , Serah , yang sudah hampir putus asa . Bukan itu saja , ia juga bertarung dan berperang sendirian melawan Caius yang disebut sebagai rivalnya dalam FF XIII-2 . Ia berusaha menolong masa depan Cocoon . Setelah akhir cerita seri FF XIII , ia terseret menuju masa depan dan mendapat misi baru . Di seri FF XIII-2 kita bisa melihat form barunya . Tubuhnya dibalut armor dan dengan aksesoris berupa bulu-bulu putih , yang mengidentikkannya seperti seorang White Knight . Sedangkan Caius yang identik dengan hitam , terlihat seperti Iblis .Lagipula Lightning sangat perfect , selain cantik juga tampan .

2.Yuna ( FF X , FF X-2 , Dissidia 012 FF , KH II & Treatrythm FF )

 
Yuna yang berarti 'langit malam' atau 'bulan' sangat cocok dengan Tidus yang berarti 'matahari' . Yuna seorang yang anggun , baik hati , dan polos . Berparas cantik dengan balutan kimono khas Jepang . Di seri FF X , Yuna adalah gadis yang serius dan pendiam . Ia bahkan tidak bergeming saat mengetahui Sin dapat dikalahkan dengan mengorbankan nyawanya . Ia tetap bertahan pada tujuannya . Itulah yang membuat para rekannya termasuk Tidus mati-matian melindunginya . Secara fisik Yuna memang lemah , namun ia adalah satu-satunya karakter yang bisa melakukan summon Aeon . Karakternya berubah pada seri FF X-2 . Di seri lanjutan ini , Yuna terlihat lebih ekspresif dan suka bernyanyi . Bahkan kostumnya berbeda , terlihat lebih modern . Ia juga lebih kuat dengan memegang dua buah pistol ditangannya . Tapi karakternya yang tidak berubah adalah kebaikan hatinya . Selain itu banyak gamer laki-laki yang jatuh hati dengan sosok ini . Walaupun mereka harus mengalah pada Tidus .

1.Tifa Lockhart ( FF VII , FF VII : Before Crisis , FF VII : Crisis Core , FF VII : On The Way to a Smile , FF VII : Advent Children , FF VII : Dirge of Cerberus , Dissidia 012 FF , KH II , LittleBigPlanet 2 )







 Tifa adalah teman masa kecil Cloud . Wanita yang ceria dan optimis . Tifa selalu bersorak-sorai setelah teman-temannya berhasil menang dalam battle . Tapi jangan tertipu dengan penampilan dan sifatnya , dia bisa memusnahkan hampir semua musuh dengan tinjunya . Dia anggota utama AVALANCHE . Tifa memiliki perasaan yang kuat pada Cloud , namun ia tetap tidak menganggapnya dan berusaha hanya sekedar teman . Seperti Lightning , ia punya banyak variasi form . Banyak gamer yang menganggapnya nomor satu , karena selain kemampuan bertarungnya yang dahsyat , ia memiliki penampilan dan paras cantik . Rambutnya panjang terurai dengan warna hitam yang berkilau . Postur tubuhnya bagus dan tinggi . Sifatnya juga baik dan bersahabat . Ia selalu mendukung Cloud dari belakang , meski mungkin ia sedikit iri pada Aerith . Tifa sangat peduli pada rekan-rekannya . Banyak yang beropini Tifa cantiknya keterlaluan . Bila kalian mencari di forum-forum game , maka kalian akan menemui Tifa sebagai nomor satu atau dua di peringkat karakter tercantik .


Nah...selain 20 karakter itu , masih ada banyak karakter cantik yang belum termasuk .

Ada satu karakter misterius yang muncul dari trailer terbaru FF XIII-2 . Dia adalah Yeul , ini dia :






Karakter yang sering terlihat bersama Caius ini , memang sangat misterius . Bahkan setelah ia memberitahukan pada Serah bahwa mereka sama ( entah dalam hal apa ) . Tapi kostum dan penampilannya menarik . Dengan form seperti Romawi kuno , juga rambutnya biru panjang terurai . Parasnya juga tak kalah cantik . Mungkin jika ia sudah sering muncul , ia akan masuk peringkat . Sayangnya , gadis ini masih sangat misterius latar belakangnya .

Masih ada banyak lagi , seperti Lenne , Beatrix , Seven , Maria , Refia , dan Marlene juga boleh . Sekian posting saya , sampai jumpa lagi pada post berikutnya .
sumber:http://ainur-robby.blogspot.com/2011/12/20-wanita-tercantik-di-final-fantasy.html