Minggu, 31 Maret 2013

10 Soundtrack Naruto Terkeren

10.Aluto - Michi to you all

Aluto - Michi ~ to you all

Aluto merupakan band asal jepang yang beranggotakan 2 orang yaitu Daigo Fujita (Vocal) dan Honoka Satō (Violin/Biola) berada di bawah naungan Sony Music Entertainment. Single pertama mereka yang berjudul Michi ~ To You All ini memiliki arti "Jalan" untuk kalian semua.Musik merdu dari permainan violin yang menawan oleh Hanako Sato serta suara khas sang vokalis Daigo Fujita membuat lagu ini cocok buat agan atau sista yang lagi galau.

9.Ikimono Gakari - Blue Bird

Ikimono Gakari - Blue Bird
Lagu yang dibawakan oleh band rock asal jepang yang beranggotakan Kiyoe Yoshioka (Vocal), Yoshiki Mizuno (Guitar) dan Hotaka Yamashita (Guitar / Harmonica) merupakan lagu soundtrack naruto opening ke tiga. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin lepas dari apapun, kalau di lagunya seperti burung yang ingin bebas. Lagu yang release pada tahun 9 Juli 2008 ini terjual sebanyak 90.267 copy. Jumlah yang sangat besar !saya sangat suka musik ini kana musik dan vocal yang luar biasa hebat  RECOMENDED deh buat nih musik :D
8.FLOW-GO!!!
 
 Menurut saya soundtrack ini paling terkenal diindonesia. GO! dimainkan oleh Band asal Jepang Flow, lagu GO!!! adalah pembuka keempat untuk Bagian I dari seri Naruto. Lagu ini diputar dari episode 78-103 setelah diganti Little by Little dalam versi Jepang dan Far Away di dub Inggris. Ia kemudian digantikan oleh Youht Rhapsody di episode 104.Cocok buat yang lagi pada gak Semangat.
7. Nobodyknows+ - Heroes Come Back!

Heroes Come Back! adalah sebuah lagu j-pop/rap dibuat oleh band Jepang, Nobodyknows +. Lagu Itu merupakan pembukaan anime pertama untuk Naruto: Shippūden dan bermain dari episode 1 sampai 30. Pembukaan kemudian akan digantikan oleh Distance dari episode 31.Lagu ini berirama pambangkit semangat jadi bagus buat tambah semangat.

6.Long Shot Party - Distance
  
  

Distace, dilakukan oleh Long Shot Party,Merupakan lagu pembukaan kedua untuk Naruto: Shippūden. Ini dimulai dari episode 31 sampai episode 53. Ia menggantikan Hero Come Back! dan kemudian digantikan oleh Blue Bird.Lagu ini berisi irama Trompet dan Baritone yang dimainkan secara lead dan lirik persahabatan.Jika kalian melihat video clipnya maka anda akan tertawa ^-^

5.Halicali - Long Kiss Goodbye


  
Long Kiss Goodbye, Dimainkan oleh Halicali,Merupakan Ending Thame Song ketujuh dalam versi Jepang seri Naruto: Shippūden .Lagu ini memang sesuai dengan tema yang gempar saat itu yaitu Kematian Azuma.Jadi Lagu ini bertema perpisahan.Haruka dan Yukari Merupakan nama kedua anggota Halcali.
4.Rythem - Harmonia
  


"Harmonia",Dimainkan oleh Rhythem, adalah lagu kedua (ENDING) dalam versi Jepang dari Bagian I dari seri Naruto. Ia digantikan oleh Viva Side Rock-Jepang di episode 52. Rythem (リズム Rizumu?) Adalah duo Pop / penyanyi-penulis lagu Jepang yang terdiri dari dua anggota perempuan, Yui Nītsu (新津 由 衣 Nītsu Yui?, Kelahiran 17 Agustus 1985) dan Yukari Kato (加藤 有 加利 Kato Yukari?, Lahir April 3, 1985). Mereka menandatangani kontrak dengan Sony Music Japan. Selain vokal mereka, Yui memainkan piano sementara Yuka memainkan gitar.


3.No Regret Life - Lost Word 

Lost Word (失 くし た 言葉, Nakushita Kotoba) dilakukan oleh No Regret Life , adalah lagu ending kesembilan dalam versi Jepang dari Bagian I dari seri Naruto.No Regret Life adalah Band beraliran rock yang didirikan pada tahun 2001 di Kanoya, Kagoshima, Jepang, oleh Kazusō Oda, Ryuta Hashiguchi, dan Shimokariya Yuka yang kemudian digantikan oleh Genta Matsumura. Mereka merilis album pertama mereka "Tomorrow is the Another Day" pada November 2002. Pada bulan Mei 2003, mereka tur dengan "Ellegarden". Pada bulan April 2004, mereka merilis mini album My Life, Song, My Mind.
2.Raiko - Alive 


  
Alive, yang dilakukan oleh 雷 鼓 (Raiko), adalah lagu ending keempat dalam versi Jepang dari Bagian I dari seri Naruto.
1.AKEBOSHI - WIND 
   

Diantara semua lagu Naruto menurutku yang paling keren adalah Akeboshi - Wind.Musik yang benar-banar enak didengarkan berkali-kali.alunan piano dan latar musik yang luar biasa bagus.
Wind "(ワインド, Waindo) dilakukan oleh Akeboshi, sebagai lagu pertama untuk Ending dalam versi Jepang dari Bagian I dari seri Naruto Ini memiliki lirik yang paling Inggris dari semua lagu Ending dalam Bagian seri I .. Itu diganti dengan "Harmonia" di episode 26
Yoshio Akeboshi (明星 嘉 男 Akeboshi Yoshio?), lebih dikenal sebagai Akeboshi, adalah pop Jepang dan penyanyi folk. Ia dikenal karna lagunya yang berjudul "WIND" , yang digunakan dalam hit anime seri Naruto. nama-Nya berarti "bintang terang," sementara nama kecilnya berarti "orang baik."

Akeboshi lahir pada tanggal 1 Juli 1978 di Yokohama. Dia belajar bermain piano saat ia berusia tiga tahun, kemudian belajar bermain gitar. Ia belajar musik di Liverpool, dan waktunya di sana telah banyak dipengaruhi musiknya. Sebelum debut major, ia menghasilkan dua lagu di album keempat Matsu Takako, Slice Life.
LIRIK LAGU AKEBOSHI -WIND 

Cultivate your hunger before you idealize
Motivate your anger to make them realize
Climbing the mountain, never coming down?
Break in to the contents, never falling down

My knee is still shaking like I was 12
Sneaking out the classroom by the back door
A man railed at me twice but I didn't care
Waiting is wasting for people like me

Don't try to live so wise
Don't cry coz you're so right
Don't dry with fakes or fears
Coz you will hate yourself in the end

Don't try to live so wise
Don't cry coz you're so right
Don't dry with fakes or fears
Coz you will hate yourself in the end

You say: "dreams are dreams
I ain't gonna play the fool anymore"
You say: "coz I still got my soul"

Take your time baby your blood needs to slow down
"Breach your soul" "reach yourself before you gloom"
Reflection of fear makes shadows of nothing
Shadows of nothing...

You still are blind, if you see the winding road
Coz there is always a straight way to the point you see

Don't try to live so wise
Don't cry coz you're so right
Don't dry with fakes or fears
Coz you will hate yourself in the end

Don't try to live so wise
Don't cry coz you're so right
Don't dry with fakes or fears
Coz you will hate yourself in the end

Don't try to live so wise
Don't cry coz you're so right
Don't dry with fakes or fears
Coz you will hate yourself in the end

Coz you will hate yourself in the end
Coz you will hate yourself in the end
Coz you will hate yourself in the end
Coz you will hate yourself in the end  

sumber:click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar