Senin, 24 Desember 2012

8 Kematian yang paling menyedihkan di serial naruto

Kali ini share NarutoPedia nih.. Topiknya 8 KEMATIAN PALING MENYEDIHKAN DI SERIAL NARUTO. Dan berikut ini dari urutan teratas :

8. ASUMA SARUTOBI Kematian asuma memang pahit dialami oleh team 10. Asuma dibunuh oleh Hidan didepan shikamaru.hal ini membuat shikamaru sangat terpukul.biarpun mencoba tegar,tapi shikamaru akhirnya manangis sejadi2nya dan mempersiapkan misi balas dendam asuma.bersama chouji,ino dan kakashi.benar2 sangat membuktikan kalau tim 10 sangat kehlangan sosok asuma sarutobi.

7. ZABUZA DAN HAKU Meskipun mereka adalah tokoh antagonis,tapi mereka ternyata masih punya “hati”.ketika zabuza menganggap haku hanya sebagai pertahanan terakhir nya.ternyata haku menganggap kalo zabuza adalah orang terpenting dan akhirnya berkorban nyawa demi menyelamtkan zabuza.lalu ketika hampir mati zabuza meminta kakashi untuk menggendongnya hingga dekat dengan mayat haku.hal ini menunjukkan kalo ternyata zabuza juga menganggap haku adalah orang yang penting baginya.kata 2 yang berkesan dari haku y sangat teringat adalah "Qjuga ingin mlindungi orang yang Qcintai"

6 .SASORI Kematian yang menyedihkan juga dialami oleh sasori.ketika bertarung dg nenek chiyo dan sakura,sasori dikalahkan oleh nenek chiyo yang menggunakan boneka orang tua sasori.sasori mati seolah dipeluk oleh kedua orangtuanya.menurut nenek chiyo,sebenarnya sasori menyadari serangan terakhir tersebut,tapi entah mengapa dia tidak menghindar.

5. HIRUZEN SARUTOBI Kematian seorang hokage ke3 yang berusaha melindungi desanya ini memang sangat tragis.hiruzen harus bertarung melawan murid kesayangannya dan pendahulunya,yaitu shodaime hokage dan gurunya,nidaime hokage.hiruzen terbunuh setelah menyegel tangan orochimaru,dan mati dengan senyum di wajahnya.

4. AME ORPHANS Mereka bisa disebut sebagai sahabat sejati.yahiko yang berusaha menyelamatkan konan dari tangan hanzo rela mengorbankan nyawanya ,nagato yang ingin temannya(yahiko)tetap hidup,dia membangkitkannya sebagai pein tendou.agar sosok yahiko tetap menjadi pemimpin akatsuki.dan ketika nagato meninggal,konan harus tewas di tangan tobi demi menyelamatkan mayat teman2nya.

3. MINATO NAMIKAZE Demi menyelamatkan anak,istri,serta desanya minato harus berkorban nyawa demi menyegel kyuubi agar tidak mengganggu desa.dengan berat hati akhirnya minato menyegel kyuubi dalam tubuh naruto.karena dia percaya anaknya kelak mampu mengendalikan kyuubi.

2. ITACHI UCHIHA Kamatian itachi memang sudah direncanakan oleh itachi sendiri.demi membalas perbuatannya dimasa lalu yang membantai habis seluruh klannya,itachi merencanakan agar adiknya yaitu sasuke membunuh dirinya,di kuil rahasia klan uchiha itachi mengatur pertarungan sedemikian rupa seolah sasuke berhasil membunuh itachi.

1. JIRAIYA Kematian sannin ini memang sangat menyedihkan sekali.dia terbunuh oleh muridnya sendiri.demi tekadnya menyelamatkan konoha dia tidak mundur biarpun dia akan mati.setelah kematiannya,yang paling terpukul adalah naruto dan tsunade.mungkin kebanyakan naruto lovers sangat menyayangkan kematian tokoh mesum ini….

sumber:http://gepeng.heck.in/8-kematian-paling-menyedihkan-di-serial.xhtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar