Kamis, 27 Desember 2012

5 Bos Monster Terseram

Setiap game pasti memiliki tantangan untuk melawan bos monster, dan untuk melawan bos monster biasanya lebih sulit dibanding melawan monster biasa. Kali ini Game8 memilih 5 bos monster yang paling seram dan sulit untuk dilawan, bahkan bisa membuat kita pusing tujuh keliling memikirkan bagaimana strategi untuk membunuh bos monster ini.

The Witch – Left4Dead





The Witch adalah anggota dari the Infected dalam game Left4Dead dan yang paling menyebalkan. The Witch adalah satu – satu nya the Infected yang menunjukan respon pasif kepada para Suvivor, tapi sangat sensitif pada cahaya. Kalau dia terkna cahaya atau didekati terlalu dekat, maka witch akan kaget dan menyerang Survivor. The Witch bisa berlari lebih cepat dan membunuh anggota Survivor Left4Dead dalam 1 kali pukulan.

Nemesis – Resident Evil 3


Nemesis mungkin sudah tidak terlalu menyeramkan untuk para gamer. Tapi Nemesis sudah berhasil membuat kita ketakutan ketika Resident Evil 3 pertama kali keluar. Tidak hanya bentuk fisik dan senjata nya yang super besar, kehadiran yang suka tiba – tiba didepan muka Jill sering membuat player “salting” saat menghadapinya. Nemesis juga hadir di Resident Evil Survivor 2 Code: Veronica sebagai pengejar yang akan mematikan musuhnya dalam 1 pukulan.

Pyramid Head – Silent Hill




Pyramid Head atau sering di sebut Red Pyramid Things serta Bogeyman adalah boss monster paling menakutkan dari game Silent Hill series. Pyramid Head digambarkan sebagai monster ganas yang mirip dengan penjagal atau algojo. Dia sangat tertarik dengan orang yang mempunyai rasa bersalah mendalam dan mengharapkan hukuman. Tapi bukan hanya manusia yang menjadi sasaran Pyramid Heads, makhluk lain Silent Hill juga menjadi mangsanya.

Alma Wade – F.E.A.R




Menurut Game8 sendiri, Alma merupakan portrait Sadako versi game. Alma adalah seorang anak dengan masalah kejiwaan tinggi dan memiliki kekuatan physic yang kuat. Alma merupakan boss battle paling menyebalkan, bukan hanya sering muncul secara tiba – tiba tapi juga kekuatan nya membuat player berhalusinasi, belum lagi penampilan Alma yang mirip dengan Sadako pasti sering membuat player kaget saat memainkan game ini. Alma juga mempunyai beberapa wujud yang berbeda.

Kiriko Asanuma – Fatal Frame 3




Kiriko Asanuma atau Crawling Woman ini merupakan boss mosnter yang juga korban dari Tattoed Curse di Fatal Frame 3. Kiriko adalah satu – satunya yang selamat dari kejadian perampokan dan pembunuhan terhadap keluarganya. Kiriko adalah boss mosnter yang menyebalkan dalam FF3 karena kita harus menghadapinya pada ruang sempit di bawah lantai atau di Futon Room. Gerakan merangkaknya yang sangat cepat sering membuat player kesulitan menghadapinya.


Sumber:http://game8indo.com/content/2113-5-Bos-Monster-Terseram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar