Rabu, 12 September 2012

when a stranger call review



http://www.impawards.com/2006/posters/when_a_stranger_calls.jpg



When A Stranger Call itu judul nya, pertama nonton di trans tv, malam malam waktu malam minggu hiiiii......
film nya tidak seram tapi membuat jantung kita deg-degan, bayangkan anda sedang menjaga anak-anak di sebuah rumah besar, sendirian tak ada teman malam-malam lagi!. itulah yang dilami oleh Jill (Camilla Belle). dia di teror oleh seseorang yang amatsangat misterius,sang penelpon pun mulai menggoda Jill agar ia ketakutan. Dan salah satu temannya yaitu Tiffany (Katie Cassidy) datang ke rumah nya(bukan rumah Jill) dan ia mengajak Jill untuk pergi bersamanya ke pesta api unggun dan ia menolak karna ia sedang menjaga anak-anak. dan Tiffany pun pergi, dan saat ia mengemudikan mobil untuk keluar dari halaman rumah, ia merasa bahwa ada yang mengikutinya, ia pun menengok sebentar tetapi tak ada orang-orang. Ia pun menjadi takut, dan saat akan keluar dari pagar batang pohon yang besar menghalangi nya sehingga membuat Tiffany keluar dari mobil untuk menyingkirkan batang pohon itu, lalu tiffany di bunuh oleh seseorang yang misterius.
   Didalam rumah, Jill semakin di teror oleh sang pembunuh dan membuat jill histeris.dan semakin taku, ia pun menyusuri rumah nya sehingga membuat film semakin menegangkan.
dan akhir nyaJill menelfon polisi karna semakin ketakutan, dan polisi menemukan sang pembunuh yang berada di........

saksikan saja film nya sendiri. karna film ini meneganggkan dan membuat jantung anda berdegup kencang
Ranting:7,8/10



http://www.slasherstudios.com/wp-content/uploads/2011/02/when-a-stranger-calls-poster.jpg







http://moviesmedia.ign.com/movies/image/article/683/683768/when-a-stranger-calls-20060126054923090-000-000.jpg


http://images.allmoviephoto.com/2006_When_a_Stranger_Calls/2006_when_a_stranger_calls_007.jpghttp://www.ize-stuff.com/picture/dvd/horror_pictures/Camilla_belle/camilla_belle-5.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar