Minggu, 23 September 2012

review the amazing spiderman


http://vgboxart.com/boxes/MISC/48317-the-amazing-spiderman-poster.png
Hola! Gw pengen nge-review film lagi nih!, kali ini film the amazing spiderman yang jadi korbannya(korban?) eh…. Maksudnya korban review bro!.
Yah….. aku nonton film ini bareng keluarga sambil makan popcorn dan duduk paling belakang(woy!!!! Review nya). Sorry sorry
Ini cerita reboot dari spiderman lainnya, tapi sang nama spiderman tetap sama yaitu peter parker. Hanya saja pemainnya saja yang berubah bukan Tobey Maguire lagi tetapi Andrew Garfield yah….. dan sang kekasih Peter Parker bukan Marry Jane(Kirsten Dunst) tetapi Gwen Stacy(Emma Stone). Yah… aku kecewa dah Tobey gak main lagi dan si cantik Kirsten Dunst gak main L. Cerita nya hampir sama dengan spiderman 1 tetapi sada perbedaan banyak dari musuh dan lain-lain. Jujur gw kecewa bgt sama film ini gak bikin gue bilang WOW! Tetapi malah bikin aku hah!
Sang spider man gak ngeluarin jaring dari tangannya tetapi membuat alat yang dapat mengeluarkan jarring. Memang dia digigit oleh laba-laba di labolatorium ia hanya diberkahi kelincahan dan dapat merayap di dinding tetapi ia tidak di berkahi jarring laba-laba.
siapa penjahat nya? Penjahat nya the lizard atau Dr. Curt Connors(Rhys Ifans) yang tidak memiliki lengan kanan dan berusaha untuk  menumbuhkan lengan nya tetapi gagal dan malah membuat dia menjadi The Lizard. Pertarungan angtara Spiderman dan The lizard pun terjadi.
Aku agak kecewa kenapa? Karna terlalu banyak adegan romantic antara Gwen dan Peter sedangkan dibiosop banyak anak-anak yang menonton film nya -_-.
Ranting : 32/100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar