Kamis, 27 September 2012

Cara Mengetahui Pasangan Kita Setia Atau Tidak

Cara mengetahui pasangan Anda setia atau tidak. Dalam hidup kita satu hal yang tidak bisa di pungkiri adalah mencari pasangan hidup, itu adalah naluri kita sebagai mahluk ciptaan Tuhan. dan kesetiaan dari pasangan kita adalah suatu hal yang di harapkan oleh semua orang.
Apakah pacar saya setia atau tidak? Itu adalah pertanyaan yang sudah barang pasti pernah terlintas di pikiran kita, dan untuk mengetahui apakah pasangan kita atau pacar kita setia atau tidak, adalah dengan satu cara yaitu pengetesan. Dan perlu di ingat akan lebih baik apabila kita sedang mengetes seseorang jangan sampai ketahuan kalau kita sedang mengetesnya, karena akan berdampak kurang baik.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9_96GA63VokDPRbsoroRoCO3xVdTY06cIlvVKOtb5obwLjB2D1cGyRaFT_FgeltSKN4JzIqUP5YxQ8EFYDj8fkXeKZ-L6DZzTykBUtqofzTMfS6qk1NcTusYJAB0U54QSYLf2NTrRME5S/s1600/couple_ours_zoom.jpg
Nah 5 cara mengetahui pasangan Anda setia atau tidak ;-) :
→ Menghilang tanpa kabar untuk sementara
Menghilang tanpa kabar, ini adalah istilah saja maksudnya adalah Anda tidak menghubungi pasangan Anda untuk sementara mungkin 2 minggu / 3minggu. Dan kalau pasangan Anda masih cinta sama Anda pasti dia mencari Anda mungkin lewat SMS, datang ke rumah Anda atau bertanya-tanya kepada teman Anda ” kok si A tidak bisa di hubungi apakah baik-baik saja”. Dan jika pasangan Anda mencari info atau mencoba menghubungi Anda berarti dia masih cinta sama Anda.
→ Berpura-pura Anda Bangkrut dalam usaha
Ini adalah salah satu pengetesan yang agak sulit :-) , dengan berpura-pura usaha Anda bangkrut kita bisa mengetahui kesetiaan pasangan kira. Apabila pasangan kita meninggalkan kita setelah mengetahui kita bangkrut, itu bertanda bahwa pasangan kita cinta dengan apa yang kita miliki alias matre
→ Menyuruh teman untuk menggoda pasangan kita
Untuk cara yang ini terlihat gila, tetapi mungkin ini adalah cara juga dan banyak orang telah menggunakan cara ini. Dan apabila pasangan kita tertarik dengan godaan dari teman kita sudah bisa di pastikan bahwa pasangan kita bukan tipe orang yang setia.
→ Meminta tolong untuk datang menolong Anda
Meminta tolong seakan-akan Anda sedang membutuhkan bantuan dan memintanya untuk datang kepada Anda seperti kendaraan Anda mogok atau terjadi sesuatu yang membuat Anda tidak bisa kemana-mana. Apabila pasangan Anda masih cinta sama Anda maka dia akan merasa khawatir dan akan segera menolong Anda tapi apabila beralasan dan tidak datang bertanda pasangan Anda tidak setia.
Nah itulah 4 cara untuk mengetahui pasangan Anda Setia atau tidak, mungkin Anda mau mempraktekannya ? :-) Anda adalah orang yang dekat dengan pasangan Anda harusnya Anda tau bagaimana karakter pasangan Anda, makannya jadilah diri sendiri saja.
sumber: http://www.inijalanku.com/cara-mengetahui-pasangan-kita-setia-atau-tidak.html

1 komentar: