Kamis, 20 September 2012

20 karakter final fantasy tercantik

20 ? Terlalu banyak ?

Ya...biarkanlah kebanyakan....gimana lagi , semuanya cantik-cantik . Memang Final Fantasy gudangnya karakter-karakter cantik dan keren .

Nah...ini dia top chara wanita di Final Fantasy...mulai dari bawah , ke atas


20 . Terra Branford  ( FF VI )


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQ9juznOC5_Ryh8QImbfAEWELdcvc9SAA3EeXmfJz6KWHKdbKdQydw44CBQl4UDcKRKeb3T9UmEZlqnLaJVymFPmZVRQqziTzPIQEUpZYcdYgTryaJ70rJrb2Bm20w3piB8hS54y9hjMa_/s1600/TerraBranford-DissidiaFinalFantasy.png


 Protagonis FF VI yang setengah Esper dan dicuci otak menjadi magitek armor terbaik . Skill-nya bertipe sihir dan cocok untuk serangan jarak jauh . Setelah ulah Kefka...ia memutuskan menjadi ibu untuk anak-anak yang kehilangan orang tua mereka . Selain sihirnya yang hebat , ia juga baik hati ... ia berusaha mengenal cinta dan kekuatan untuk melindungi orang-orang yang berharga baginya .

19.Selphie Tilmitt  ( FF VIII )

http://nerdtrek.com/wp-content/uploads/2011/09/Selphie.jpg

Cewek yang bersemangat yang mencintai kereta dan menjadi pilot pesawat Ragnarok . Gaya rambutnya yang imut dan pakaiannya yang simple kuning cerah .


18.Penello  ( FF XII )

http://www.galbadiax.com/ff12/images/penelo.jpg

Sahabat dekat Vaan yang latar kehidupannya tak jauh berbeda dengan Vaan . Ia bekerja di sebuah kedai sebagai seorang penari dan penyanyi . Yang khas dari Penello adalah cara bertarungnya . Dengan mengandalakan gemulai tubuhnya ia menggabungkan tarian dengan sihir .

17.Ridia  ( FF IV )

Ridia adalah seorang Summoner dari sebuah desa yang dihancurkan Cecil dan Kain atas perintah Raja . Tapi akhirnya Ridia mengampuni Cecil dan Kain , lalu bergabung dengan kelompok Cecil . Penampilannya serba hijau dan terkesan tradisional-modern .

16.Oerba Yun Fang  ( FF XIII )


Fang juga salah satu penduduk Suku Oerba seperti Vanille . Sosoknya terlihat sebagai wanita petarung yang kuat , dengan form-nya yang tradisional...seperti para ras Oerba yang lain . Namun dibalik itu , ia amat menyayangi Vanille . Ia juga rela berkorban . Bersama dengan Vanille mereka berusaha menyelamatkan Cocoon dengan mengorbankan diri menjadi Ragnarok .

15.Lulu  ( FF X & FF X-2 )





Ia sangat dingin kepada orang lain , tapi sangat baik pada teman-teman dekatnya . Ia bersama yang lain membantu Yuna untuk menjadi Summoner terhebat yang pernah ada . Di final fantasy x-2 lulu menikah dengan Wakka dan memiliki seorang anak yang diberi nama Vidina .

14.Deuce ( FF Type-0 )


http://4.bp.blogspot.com/-TR3s19zWK_o/TjGcqkMLXnI/AAAAAAAADjU/geYC50q6ohM/s1600/ncfftype0-4.jpg
salah satu protagonis utama di Final Fantasy Type-0 . Deuce berada di kelas Zero . Senjatanya adalah sebuah seruling bernama Wields . Deuce sangat-sangat-sangaaat....baik , meski sedikit keras kepala . Kemampuan khususnya adalah Concerto .

13.Lebreau  ( FF XIII & FF XIII-2 )

http://images2.fanpop.com/image/photos/13300000/Lebreau-final-fantasy-xiii-13310430-227-303.jpg

Salah satu anggota tim Nora yang dipimpin oleh Snow . Di ff xiii-2 Lebreau terlihat di trailer , ia menyelamatkan Serah dari serangan monster raksasa . Entah kenapa Lebreau diduga sebagai saudara jauh Lightning dan Serah .

12.Rosa Joanna Farrell ( FF IV )


Rosa adalah teman masa kecil Cecil . Ia adalah pemanah yang hebat , juga seorang White Mage . Ia menjadi White Mage karena ibunya adalah seorang White Mage yang berjuang bersama ayahnya yang seorang Dark Night seperti Cecil . Ia terlibat cinta segitiga di antara Cecil dan Kain . Namun Kain lebih memilih menyembunyikan perasaannya untuk menjaga persahabatan dengan Cecil dan Rosa . Ia sangat mencintai alam . Akhirnya ia menikah dengan Cecil dan memiliki seorang anak bernama Ceodore Harvey .

11.Rikku ( FF X & FF X-2 )


Rikku rasanya selalu bersemangat dan menemukan kesenangan dalam hal apapun . Ia orang pertama yang ditemui Tidus . Meski mereka terpisah karena serangan Sin , namun Rikku bertemu lagi di Moonflow . Sejak awal bertemu Yuna , ia sangat lekat dengan Yuna...ternyata Rikku adalah sepupu Yuna dari ayahnya , Cid . Ia bahkan memanggil Yuna dengan "Yunie" . Form-nya yang selalu cerah dibalut warna jingga dan kuning . Juga gaya rambutnya yang berbeda pada seri FF X dan FF X-2 .

10.Ashe B'nargin Dalmasca  ( FF XII )


Pada usia-nya yang ke-17 ia menikah dengan pangeran Rasler dari Nabradia . Tapi meskipun pernikahan itu terpaksa , ternyata Ashe dan Rasler saling menyukai . Tak lama kemudian terjadi invasi Archadia , termasuk pada Dalmasca dan Nabradia . Rasler terbunuh , Ashe yang berhasil lolos bersembunyi dengan nama palsu Amalia . Ia berkemauan keras untuk mengembalikan Dalmasca pada tahtanya .

9.Oerba dia Vanille  ( FF XIII )


Vanille mungkin salah satu karakter yang paling disayangi oleh karakter lain dalam seri FF XIII . Sifatnya yang ceria dan selalu bersemangat . Bukan hanya para gamer laki-laki yang tertarik padanya , banyak juga wanita yang menggunakan kostum Vanille untuk bercosplay-ria . Bahkan action figure-nya yang dibuat sangat detail dijual dengan harga sangat tinggi .

8.Stella Nox Fleuret  ( FF Versus XIII )


Karakter kedua yang pertama kali bertemu dengan Noctis dalam Konferensi Perdamaian Antara Bangsa-bangsa . Stella adalah musuh dan berlawanan arah dengan Noctis . Stella didesas-desuskan sebagai kekasih Noctis . Namun mungkin kenyataannya hampir mendekati , karena Stella akan memainkan peran hubungan cinta di dalamnya .

7.Serah Farron  ( FF XIII & FF XIII-2 )


Adik Lightning yang juga kekasih Snow . Ia adalah pelaku utama dalam serial FF XIII-2 . Jika dalam seri sebelumnya ia ditolong oleh sang kakak , sekarang ia berusaha mencari Lightning bersama dengan Noel yang berasal dari masa depan .

6.Yuffia Kisaragi  ( FF VII , FF VII : Crisis Core , FF VII : Advent Children , FF : Dirge of Cerberus , KH , KH ReCom & KH II )


Cewek yang licik , arogan dan egois . Ia adalah ksatria yang dipanggil Wutai . Yuffie keturunan klan ninja . Tapi dengan Super Shuriken dan kemampuan khususnya dalam bertarung , dia sangat cocok dalam pertarungan melebihi siapapun .

5.Aerith Gainsborough ( FF VII , FF VII : Before Crisis , FF VII : Crisis Core , FF VII : Advent Children , Dissidia 012 FF , Theatrythm FF , KH , KH : Chain of Memories , KH II , LittleBigPlanet 2 )


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHAdf66f_floDIqOF7eAr7V1UEgUIFWX_zkk_1UL9ISHau5KdTyIFDB1orUN198Xtzpj1PwCkYWc0EVKxDvY4q8mpsxnlZ4ZzkV-iHscIKhLrDmiwSbP8zqwwSVJPL2emqfDCncKbPmk4/s400/7ac-aeris-3.jpg


Aerith atau yang bisa dipanggil Aeris , nama aslinya adalah Earisu ( versi Jepang ) mirip kata Earth ( Bumi ) . Pacar Zack dan punya hubungan yang cukup dekat dengan Cloud . Penampilannya yang sederhana namun terlihat manis dan dentik dengan warna Pink . Ia adalah seorang yang anggun , ramah tamah dan bersahabat . Ia keturunan terakhir ras Centra . Memang secara fisik ia tidak sekuat karakter wanita yang lain ( seperti Tifa dan Yuffie ) , tapi ia memiliki peranan yang besar . Bahkan saat tragedinya yang harus mati oleh Sephiroth , banyak fans dan forum-forum online yang ingin Aerith dihidupkan kembali di seri Final Fantasy selanjutnya .

4.Rinoa Heartily ( FF VIII & KH II )

FFVIII Rinoa Wallpaper

Rinoa adalah wanita yang bersemangat dan jujur . Meskipun ia adalah putri dari Jendral peringkat tinggi Fury Careway , dia memimpin organisasi anti-pemerintah di Kayu . Rinoa terampil dalam medan perang , walaupun tidak dilatih . Ketika dalam situasi berbahaya Rinoa dibantu oleh anjingnya , Angelo . Kisah cinta di dalam seri FF VIII yang melibatkan Rinoa dalam peran sangat besar . Memang kisahnya romantis dengan pelaku utama Squall , walaupun mereka harus berpisah selamanya di akhir cerita . Banyak fans Rinoa , dikalangan laki-laki maupun perempuan . Juga banyak para wanita bercosplay dengan kostumnya yang simple dan identik dengan warna biru-hitam .

3.Lightning ( Fabula Nova Crystallis , FF XIII , FF XIII Episode Zero : Promise , FF XIII Episode I , FF XIII-2 , Dissidia 012 FF & Treatrythm FF )


Lightning , nama aslinya adalah Eclaire Farron . Dibalik sifatnya yang egois , ia ingin menolong adiknya , Serah , yang sudah hampir putus asa . Bukan itu saja , ia juga bertarung dan berperang sendirian melawan Caius yang disebut sebagai rivalnya dalam FF XIII-2 . Ia berusaha menolong masa depan Cocoon . Setelah akhir cerita seri FF XIII , ia terseret menuju masa depan dan mendapat misi baru . Di seri FF XIII-2 kita bisa melihat form barunya . Tubuhnya dibalut armor dan dengan aksesoris berupa bulu-bulu putih , yang mengidentikkannya seperti seorang White Knight . Sedangkan Caius yang identik dengan hitam , terlihat seperti Iblis .Lagipula Lightning sangat perfect , selain cantik juga tampan .

2.Yuna ( FF X , FF X-2 , Dissidia 012 FF , KH II & Treatrythm FF )

 
Yuna yang berarti 'langit malam' atau 'bulan' sangat cocok dengan Tidus yang berarti 'matahari' . Yuna seorang yang anggun , baik hati , dan polos . Berparas cantik dengan balutan kimono khas Jepang . Di seri FF X , Yuna adalah gadis yang serius dan pendiam . Ia bahkan tidak bergeming saat mengetahui Sin dapat dikalahkan dengan mengorbankan nyawanya . Ia tetap bertahan pada tujuannya . Itulah yang membuat para rekannya termasuk Tidus mati-matian melindunginya . Secara fisik Yuna memang lemah , namun ia adalah satu-satunya karakter yang bisa melakukan summon Aeon . Karakternya berubah pada seri FF X-2 . Di seri lanjutan ini , Yuna terlihat lebih ekspresif dan suka bernyanyi . Bahkan kostumnya berbeda , terlihat lebih modern . Ia juga lebih kuat dengan memegang dua buah pistol ditangannya . Tapi karakternya yang tidak berubah adalah kebaikan hatinya . Selain itu banyak gamer laki-laki yang jatuh hati dengan sosok ini . Walaupun mereka harus mengalah pada Tidus .

1.Tifa Lockhart ( FF VII , FF VII : Before Crisis , FF VII : Crisis Core , FF VII : On The Way to a Smile , FF VII : Advent Children , FF VII : Dirge of Cerberus , Dissidia 012 FF , KH II , LittleBigPlanet 2 )







 Tifa adalah teman masa kecil Cloud . Wanita yang ceria dan optimis . Tifa selalu bersorak-sorai setelah teman-temannya berhasil menang dalam battle . Tapi jangan tertipu dengan penampilan dan sifatnya , dia bisa memusnahkan hampir semua musuh dengan tinjunya . Dia anggota utama AVALANCHE . Tifa memiliki perasaan yang kuat pada Cloud , namun ia tetap tidak menganggapnya dan berusaha hanya sekedar teman . Seperti Lightning , ia punya banyak variasi form . Banyak gamer yang menganggapnya nomor satu , karena selain kemampuan bertarungnya yang dahsyat , ia memiliki penampilan dan paras cantik . Rambutnya panjang terurai dengan warna hitam yang berkilau . Postur tubuhnya bagus dan tinggi . Sifatnya juga baik dan bersahabat . Ia selalu mendukung Cloud dari belakang , meski mungkin ia sedikit iri pada Aerith . Tifa sangat peduli pada rekan-rekannya . Banyak yang beropini Tifa cantiknya keterlaluan . Bila kalian mencari di forum-forum game , maka kalian akan menemui Tifa sebagai nomor satu atau dua di peringkat karakter tercantik .


Nah...selain 20 karakter itu , masih ada banyak karakter cantik yang belum termasuk .

Ada satu karakter misterius yang muncul dari trailer terbaru FF XIII-2 . Dia adalah Yeul , ini dia :






Karakter yang sering terlihat bersama Caius ini , memang sangat misterius . Bahkan setelah ia memberitahukan pada Serah bahwa mereka sama ( entah dalam hal apa ) . Tapi kostum dan penampilannya menarik . Dengan form seperti Romawi kuno , juga rambutnya biru panjang terurai . Parasnya juga tak kalah cantik . Mungkin jika ia sudah sering muncul , ia akan masuk peringkat . Sayangnya , gadis ini masih sangat misterius latar belakangnya .

Masih ada banyak lagi , seperti Lenne , Beatrix , Seven , Maria , Refia , dan Marlene juga boleh . Sekian posting saya , sampai jumpa lagi pada post berikutnya .
sumber:http://ainur-robby.blogspot.com/2011/12/20-wanita-tercantik-di-final-fantasy.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar